Oct 4, 2016

2 Alasan Klasik Menghindari Bisnis MLM

Ada banyak alasan mengapa sebagian orang menghindari bisnis network/ jaringan atau MLM. Kali ini saya mau membahas 2 saja. Pertama males gabung MLM sebab bisnis ini adalah bisnis nyari2 orang. Kedua enggan gabung dengan MLM sebab hanya menguntungkan yang diatas. Benarkah? Mari kita bahas

"Saya MALAS dan nggak mau ikutan MLM termasuk Paytren UYM sebab bisnis MLM itu adalah bisnis nyari2 orang"

Jawab:

Bisnis MLM dalam hal ini Paytren dengan system binary 2 kaki adalah satu2nya system yang paling masuk akal didalam membagi keuntungan Transaksi sampai 10 generasi..

Kemudian timbul kendala bagi sebagian orang yang ALERGI dengan konsep bisnis jejaring sebab katanya bisnis seperti ini adalah bisnis nyari-nyari orang.

Jawab: Iya benar sekali. Paytren adalah aplikasi yang ditujukan untuk mempermudah gaya hidup orang lain. Paytren menjual aplikasi ini kepada orang lain sebagai konsumen.

Saya mau tanya, "Adakah satu saja bisnis di dunia ini yang mencari selain orang?. Cari Tokek misalnya, atau cari Jin?"


Jawabannya adalah TIDAK ADA. Semua bisnis PASTI mencari orang sebagai konsumen. Bahkan Ko Joko Bodo yang pekerjaannya (katakanlah) mencari Jin, namun Jin itu dijual kepada orang (manusia) yang butuh. Ya to? Hehehe :)

Paytren mencari orang-orang cerdas yang menghendaki keuntungan, kemudahan dan kenyamanan TRANSAKSI, sekaligus menjadikan mereka sebagai OWNER

"Saya enggan ikutan bisnis MLM (Paytren misalnya), sebab bisnis ini hanya MENGUNTUNGKAN yang diatas"

Jawab:

Sejenak mari kita membayangkan dengan jelas dan detail. BAYANGKANLAH kantor/ perusahaan/ tempat dimana anda bekerja SEKARANG.

Apakah ANDA bekerja di perusahaan tersebut lalu tidak mau (tidak bersedia) memberikan keuntungan kepada yang diatas? Manager anda, direktur, owner?

Kalau sampai anda bekerja namun TIDAK MEMBERIKAN KEUNTUNGAN, maka saya jamin esok hari PASTI DIPECAT atau ditendang. See???


Dalam semua perusahaan anda Jenjang Karier. Kalau saudara menginginkan POSISI DIATAS maka berikanlah KEUNTUNGAN sebesar-besarnya kepada perusahaan, bukan malah sebaliknya.

Jangankan di perusahaan, di kehidupan sosial & LINGKUNGAN saja kalau keberadaan kita tidak menguntungkan, maka siap-siap saja DIBUANG atau tidak dihiraukan. So dont be EGOIS..!

Paytren ustadz Yusuf Mansur itu MIRIP namun berbeda. Sebab dengan system keseimbangan binary, yang dibawah pun SANGAT BESAR PELUANGNYA untuk bisa menyalip YANG DIATAS ANDA.. Sudah teramat sangat banyak BUKTINYA.

Kembali ke Perusahaan tempat anda bekerja sekarang!

Semakin besar anda memberikan keuntungan kepada perusahaan maka semakin besar pula peluang kenaikan karier dan gaji. Seberapa besar?? Percayalah TIDAK SEBERAPA dibandingkan dengan keuntungan yang diperoleh jajaran Direksi dan Owner. Meskipun keringat anda diperas-peras sampai habis, SEGITU-GITU AJA GAJINYA.. (kitanya yang cerdas apa yang dibodoh2i system?) hehe :) <<== This is Capitalism

Bagaimana dengan Paytren???

Paytren TRANSPARAN dengan bagi hasil dan jenjang kariernya. Anda punya potensi mendapatkan gajian puluhan juta perminggu, dan bahkan milyaran perbulan. (*Syarat dan ketentuan). Siapa yang bekerja dialah yang dapat hasil <== This is Ekonomi Kerakyatan

Cari tahu apa itu Paytren, jangan mudah dibodohi dan jangan mudah terpedaya oleh ISU yang tidak benar.

Salam
Adhin Busro
Founder Kampung Paytren Nusantara]'

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Visit our official website

www.kampungpaytren.com
www.paytrenfitur.com
www.kampungpaytren.net
www.tim.kampungpaytren.com

WA: 088218128084



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment