Oct 26, 2016

10 Doa Paling Mustajab Bagian 5

Berikut ini referensi 10 Doa Paling Mustajab Bagian 3 yang saya ambil dari Buku Doa-Doa Kunci Bisnis, kitabnya para pedagang, pelaku bisnis dan pengusaha karangan Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SF. Untuk panduan zikir dan doa lengkap ada dalam paket panduan rahasia kunci sukses


Untuk Doa paling mustajab bagian 3 bisa anda baca disini.

Jika anda berdoa menggunakan panduan doa dibawah seperti biasanya sebelumnya ada pembuka doa. Pembuka doa ialah pertama memuji Allah kemudian shalawat kepada Rosulullah kemudian istighfar kemudian memintakan ampunan kepada orang tua dan seterusnya sesuai kebiasaan anda dalam berdoa.

Setelah selesai pembukaan doa kemudian masuk dalam doa yang lebih spesifik sesuai hajat anda. Dan penutup adalah doa sapu jagad, yakni meminta kebahagiaan dunia dan akherat dan dijauhkan dari siksa api neraka

Dalam buku tersebut ditulis sbb,

------------------------------------------------------------------------------------------------

Masih mengenai nama Allah yang paling agung (Al Ismul A'zhom) yang sangat mustajabah untuk berdoa adalah Nabi saw bersabda, "Nama Allah yang paling agung terdapat dalam 3 ayat terakhir surah Al Hasyr" (HR. Ad-Dailami dari Ibn 'Abbas ra)

3 ayat yang dimaksud adalah



Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS Al Hasyr 22-24)

Kemudian dalam buku tersebut juga disinggung supaya melanjutkan kepada QS Al Hadid ayat 1 sampai 6.

Kemudian bacalah DOA sbb,

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada_Mu dengan Nama_Mu yang Maha tersimpan dan Maha Tersembunyi, Yang Maha Suci lagi Maha Kuddus, Yang Maha Hidup lagi terus menerus mengurus mahluk_Nya. Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang Maha Memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Limpahkanlah Rahmat_Mu kepada Nabi Muhammad saw dan perlakukanlah (takdirkanlah) kepadaku begini begitu (sebutkan apa yang ada dalam benaknya, misalnya agar aku mampu..........., agar aku memiliki........, agar aku berhasil dalam........., agar aku dapat meraih......, agar aku bisa diterima......., dsb). Wahai Yang Maha Penyayang diantara yang penyayang.

As-Suyuti dalam kitabnya, Ad-Durrul Mantsur Fittafsiril Ma'tsur dan Adz-Dzahabi dalam kitabnya Mizanul I'tidal menyebutkan bahwa anjuran untuk membaca doa ini diriwayatkan dari Anas ra.

Jika hal ini sudah dilakukan, maka apa saja yang dipinta dan diinginkan, sesuai dengan Janji_Nya niscaya Allah mengabulkannya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan bagi yang mau membaca/ mendawamkannya.

Fokusnya ada pada Ismul A'zhom atau Memuji DIA Yang Memiliki Nama-Nama yang baik dalam Asmaul Husna. Pujilah DIA dengan sebaik-baiknya agar DOA kita semua lebih cepat sampai kelangit (dikobul)

Semoga hajat saya dan hajat kita semua segera dikabulkan oleh Allah swt

Aamiin

Bersambung

NB:

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia menarik rezeki dengan amalan dan doa kesuksesan. Didalam paket panduan ini ada 2 makalah tebal yang judulnya Zikir dan Doa. KLIK DISINI






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment