Sep 23, 2016

Paytrenkan Kampung Anda Sekarang!

Memangnya ada 1 kampung mitra paytren Ustadz Yusuf Mansur semuanya? Ada dan banyak, meski tidak semua warganya adalah paytreners. Paling tidak dalam 1 kampung ada 20% paytreners itu sudah keren. Insya Allah sudah cukup untuk menjadi asbab keajaiban demi keajaiban. So Paytrenkan Kampung Anda Sekarang!

Nun jauh disana, tepatnya di Desa Sinangoh Prendeng, Kecamatan Kajen, Pekalongan sudah bisa dibilang sebagai Kampung Paytren Kajen, sebab paytreners disana sudah buanyak banget. Ini luar biasa, keren dah 

Terakhir kali saya kesana pada 13 April 2016 kalau tidak salah, saat ada Road Show Kampung Paytren di Jateng. Saya begitu terpesona melihat jejeran rumah yang rapih dan buagus2. Warganya juga baik buanget dan agamis.

Saya suka banget hidangan teh poci dan tauco khas pekalongan yang disuguhkan oleh Ji Raidi Asina, atau ikan asap yang dibikinkan oleh Castomo Paytren Vgh, dan masih banyak makanan khas lainnya yang mak nyus :)

Aktifitas bayar-bayar bel-beli juga sebagian sudah memakai deposit paytren alias tidak menggunakan uang cash lagi. Meskipun memang masih banyak juga yang menggunakan cash. Namun paling tidak disini bisa dijadikan role model untuk ditiru ditempat anda.

Bagaimana caranya bisa mempaytrenkan sebuah Kampung/ Dusun? Penasaran khan?

Silahkan coba hubungi leader Kampung Paytren disana. Saya ada referensi beberapa orang sbb,

1. Raidi Asina, orang pertama yang daftar paytren di Kajen
2. Budi Arso, termasuk orang pertama juga
3. Joko Sang Jundi, orang pertama juga

Silahkan tanya-tanya Insya Allah dikasih tahu resepnya. Buat calon paytreners mudah-mudahan dikasih jurus pamungkas.. hehe


Apa yang terjadi ketika 1 kampung sudah sukses dipaytrenkan? Berdasarkan pengalaman kami ada sesuatu hal yang positif misalnya

> Speed transaksinya meningkat tajam
> Mulai membudayakan cashless society secara nyata, misalnya beli mie ayam bayarnya pakai deposit paytren
> Paytreners mulai berani bermimpi besar
> Terjadi peningkatan aktifitas ibadah dan spiritual
> Dan masih banyak lagi

Video slide amatir dibawah ini adalah Kampung Paytren Sinangoh Prendeng Kajen Pekalongan Jawa Tengah Indonesia. Ada puluhan bahkan ratusan paytreners dalam satu kampung ini. Wow....!



Inilah role model yang bisa sobat tiru di kampung anda. Jadilah yang pertama, segera daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur, kita paytrenkan kampung anda.

Bagaimana cara dan strateginya?

Gampang, kami sudah menyusun file pdf Strategi Kampung Paytren yang bisa anda baca dan pelajari setelah terdaftar di Komunitas Kampung Paytren Nusantara.

Info selanjutnya KLIK salah satu web support senilai 10 jt yang akan menjadi milik anda setelah terdaftar di komunitas kami

>> www.kampungpaytren.net

Salam
Tim Kampung Paytren Nusantara





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment