Sep 13, 2016

Paytren, Kumpulan Orang2 Positif, Ah Masak?

Paytren, Kumpulan Orang2 Positif, Ah Masak sih? "Saya kemarin ketemu paytreners yang mudah nyolot, jadi nggak bener itu. Malahan saya kenal beberapa leader besar yang menurut ane jauh dari kata positif. Jujur saya males gabung dengan Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Cuman pinter ngomong doang"

Begitu kurang lebih curhatan seseorang yang ngepas aja ketemu dengan orang yang nggak cocok.. :) lain halnya kalau ketemu ane, dijamin jatuh cinta.. hehe :)

Paytren itu positif dan kumpulannya orang2 yang positif.. Inilah paling tidak SLOGAN yang hendak ditanamkan oleh Paytren UYM kepada mitra-mitranya.


Apakah paytreners semuanya positif? Tentu saja tidak, namun se enggak-enggaknya sedang belajar menjadi pribadi yang lebih positif. Positif dalam pikiran, perasaan dan tindakan..

Di paytren ini kita digembleng baik melalui system jaringan/ leadershipnya, melalui Inspirasi UYM dan melalui program2 yang ditawarkan oleh manajemen Paytren supaya (mudah-mudahan) proses menjadi positif itu akan berproses dan berprogress dengan baik.

Apakah semua paytreners pasti MENJELMA menjadi the real POSITIVERS setelah sekian lama berada dalam wadah Paytren? Jawaban pertanyaan ini sebagaimana sekolah. Apakah semua siswa pasti akan Lulus n MENJELMA menjadi siswa berprestasi?.. Begitu kira-kira :)

So...

Paytreners.. Yuk kita niati belajar POSITIF. Meski dihantam, dihempaskan, dikondisikan, dikerdilkan atau apapun tetaplah mencoba dan memaksakan diri untuk tidak BAPER. Tetaplah berjuang untuk selalu berpikir, merasa dan bertindak POSITIF. Thats Paytreners sejati :)

Dalam hal apapun, tidak harus Paytreners simak Quotes dibawah ini,

"Apa yang nampak belum tentu seperti apa yang KITA PIKIRKAN"

Makanya kemudian KITA mendirikan sebuah komunitas paytren yang bernama Kampung Paytren Nusantara. Disini kita semua sedang berproses untuk belajar positif apapun yang terjadi. Ada wadahnya dan ada pembimbingnya. Kurang lebih seperti itu :)

Info lebih detail KLIK tentang Komunitas Kampung Paytren salah satu web support kami dibawah ini (yang kedepan akan menjadi milik anda dalam bentuk web replika setelah terdaftar di komunitas kami)

>> www.kampungpaytren.com
>> www.paytrenfitur.com
>> www.kampungpaytren.net

Salam
Kampung Paytren Nusantara





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment