Sep 15, 2016

Nasehat Buya Hamka yg Bikin JLEB, Ternyata di Mekah Banyak pelacur

Kita sering liat baik di dunia nyata maupun dunia netizen berbagai sifat dan kharakter orang lain (pun dengan kebiasaan mereka). Kita sebenarnya mudah menilai seseorang dari cara ngomong, tema bicara, paradigma dll. Lihat saja apa yang keluar dari mulut mereka, maka itulah kemungkinan besar indikasi watak.

Kalau dalam tubuhnya ada KOPI tidak mungkin keluar teh. Kalau dalam dirinya ada madu, mustahil keluarnya racun. Prasangka baik hanya akan menghadirkan kejadian yang baik-baik, demikian sebaliknya.

Disinilah pentingnya menguasai jiwa. Penting banget ilmu manajemen jiwa. Kalau mau belajar klik disini

Berikut ada kisah yang saya ambil dari sumber sebelah terkait dengan hal diatas. Keabsahannya diluar tanggung jawab kami.. :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Suatu hari seorang lelaki menemui Syaikhuna Haji ‘Abdul Malik ibn ‘Abdil Karim Amrullah, rahimahullah (Buya Hamka). Kepada Buya Hamka, dengan gemas menggebu dia bercerita.

“Subhanallah Buya,” ujar pria itu. “Sungguh saya tidak menyangka. Ternyata di Mekkah itu ada pelacur, Buya. Kok bisa ya Buya? Ih. Ngeri!”

“Okh ya?”, sahut Buya Hamka. “Saya baru saja dari Los Angeles dan New York, dan masyaAllah, ternyata di sana tidak ada pelacur!” tegas Hamka menimpali.

“Ah, mana mungkin Buya! Di Mekkah saja ada kok. Pasti di Amerika jauh lebih banyak lagi!” lanjut pria itu setengah tak percaya.

“Kita memang hanya akan dipertemukan, dengan apa-apa yang kita cari.” tukas Buya dengan senyum teduhnya.

==> JLEB <==

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

So.....

Hati2 berkata-kata atau menulis, sebab disitulah kualitas diri anda sebenarnya. Disitulah ketahuan KEBIASAAN (buruk) anda, hehehe :)

Yuk belajar jadi positif dan HANYA mengeluarkan kata2 POSITIF. Ntar ketahuan kebiasaan buruk kita bisa kacau, bisa malu sedunia.. hehe

Salam
AB

NB:

Presented by MAGIS7. KLIK DISINI






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment