Sep 21, 2016

Menemukan IMAN/ Keyakinan yang Hilang

Berikut ini adalah Inspircoll (Inspirasi Curcoll). Copas grup WA Kuliah Leader Kampung Paytren Nusantara. Judulnya "Aku Sungguh Tidak Sempurna". Baca ya? Insya Allah menarik banget dan penuh hikmah. Sebab inspircoll diatas didasarkan pada kisah nyata. Cek it dot,


#. AKU SUNGGUH TIDAK SEMPURNA

Aku hanyalah anak manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Bahkan aku adalah mahluk pendosa..

Aku sama sekali tidak pintar, tidak seperti anda yang S2. Mohon untuk benar-benar dimaklumi bukan dibodoh2i. Sebab aku juga bisa merasa rendahdiri.

Aku bukan ahli agama, sebagaimana antum. Tapi tolong jangan salah2in aku didepan orang lain ketika aku sedang belajar ngaji. Aku malu ji?

Aku bukan orang yang kaya raya, tidak seperti saudara yang sudah sukses, tapi tolong jangan hina aku, sebab aku juga bisa bersedih.

Aku juga bukan penguasa, sebagaimana diri anda. Tapi tolong jangan zalimi aku, sebab aku juga bisa marah..

Aku tidak sempurna, tetapi aku bersedia untuk belajar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Agar ke depan bisa menjadi manusia yang lebih berguna untuk sesama.

Aku manusia biasa yang juga pernah salah, pernah keliru, bisa marah, bisa juga sedih, kadang pusing bin pening. Aku juga bisa merasa bersedih hati bahkan menangis dikeheningan malam, sendirian.

Sob...

Aku punya banyak kekurangan dan mungkin sedikit kelebihan sebagaimana manusia lainnya. Berharap segala kekurangan bisa tertutupi oleh satu kelebihan. Berharap segala kekurangan bisa terima dan dimaklumi. Berharap engkau tidak pergi dan membenci.

Ijinkan Aku dengan segala kekuranganku "untuk bermimpi besar". Tentu saja mimpi disiang bolong, sebab aku memang bukan siapa-siapa. Mimpi yang "sepertinya" mustahil untukku, namun salahkah?

Aku hanya bermimpi ingin membahagiakan keluarga kecilku, orang tuaku, dan mereka yang mencintaiku. Aku ingin membanggakan mereka semuanya. Aku juga ingin menjadi manfaat seluas-luasnya bagi ummat, sesama dan semesta alam. Bahkan aku ingin menjadi inspirasi buat DUNIA.

Its about DREAM

Aku siap untuk belajar, aku siap untuk berjuang. Aku siap berubah ataupun berhijrah dengan segala resiko dan dinamikanya. Bahkan aku siap mengorbankan sepenuh-penuh harta jiwa dan raga demi mimpi yang sudah kucanangkan.

Aku tahu pasti akan merasakan sakitnya jatuh. Aku ngerti pasti akan ada masanya berlinangan air mata. Aku paham pasti akan berdarah-darah dan menahan perihnya ujian dan takdir kehidupan. Itu sudah menjadi harga wajib yang harus kubayarkan demi sebuah cita-cita besar dan mulia.

Doakan aku bisa bangkit lagi meski dengan sisa-saia kekuatan, doakan, doakan.

Doakan aku benar-benar bisa menemukan keyakinan (iman) yang lama hilang. Doakan aku agar benar-benar mengalami sendiri bahwa Tuhan itu ADA, Dekat dan Maha Kuasa Memberikan Pertolongan.

Doakan aku ya Sob? Agar energi iman (yakin dan butuh akan Tuhan) itu semakin lama semakin mengakar seiring proses yang mengharu biru. Sebab energi iman inilah sejatinya yang akan kita bawa selama-lamanya dunia akherat.

Teruntuk kawan2 semua, saya juga mendoakan semoga SUKSES menemukan keyakinan (iman) yang hilang.. Dan semoga terkabul apapun yang dicita-citakan..

Katakanlah "Aamiin"

====================================================================

Dipersembahkan oleh:
  • Magis7 ==> Panduan 77 hari menemukan keajaiban hidup dengan setting rasa sejati. KLIK DISINI
  • Rahasia Kunci Sukses ==> Panduan 360 hari menemukan kunci kesuksesan sejati. KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment