Sep 15, 2016

Kuncinya adl Yakin bhw Kita Bisa Menjadi the Winner

Niat itu luar biasa banget. Powerfull banget. Niat bisa menjadi pemicu keyakinan, asalkan mampu maintain niat tersebut. Jangan sampai sudah niat A lalu berhenti ditengah jalan, artinya niatnya nggak serius. Kalau sudah niat melakukan sesuatu LEMPENG aja terus.. Jangan tengok kanan dan kiri jadilah the winner.

Niat adalah pemicu keyakinan. Sedangkan keyakinan itu adalah bahan bakar yang berdaya dan digdaya didalam mewujudkan apapun keinginan kita.

Sebagai muslim niat kudu dalam bingkai lillaahi ta'ala, agar bisa menjadi jaminan/ garansi adanya perubahan menuju ke arah yang positif.

Yakinnya kepada Sang Pencipta, bukan kepada diri sendiri atau alam semesta. Yakin Allah swt akan memampukan kita, mengajari kita, membantu dan memberikan solusi.

Setelah yakinnya sudah benar kemudian akan ada proses CHANGING atau perubahan positif. Sedangkan perubahan ke arah positif itu sebenarnya the winner..

Simak apa kata Ustadz Yusuf Mansur dibawah ini


Jika saudara yakin bisa menjadi THE WINNER
Keyakinan itu pula yang akan,
Memimpin saudara BERUBAH

(Ustadz Yusuf Mansur dalam buku Kun The Winner)
Jadi Kuncinya adl Yakin bhw Kita Bisa Menjadi the Winner, sebab keyakinan itulah yang akan menguide kita menuju perubahan. Perubahan apa? Perubahan ke arah yang positif sesuai dengan keyakinan kita.

Niat ==> Yakin ==> Winner

Dream ==> Pray ==> Action, begitu kurang lebih apa yang sering ditausiyahkan oleh beliau Ustadz Yusuf Mansur.

Kawan2 siap menjadi the winner??

Salam
AB

NB: Presented by Rahasia Kunci Sukses. Rahasia menjadi the winner sejati, KLIK DISINI




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment