Sep 10, 2016

Kisah Dahsyatnya Sholawat, Dapat Rezeki Tak Terduga

Sholawat itu memang dahsyat. Kadang kita hanya iseng2 saja bersholawat ketika melihat ruko umpamanya. Tanpa kita ngeh beberapa tahun kemudian kita mendapatkan ruko tersebut. Nah daripada ngiler doang ngleihat rumah, ruko, mobil atau apapun kenapa tidak "Sholawatin aja?". Amalan sederhana dan ringan banget kok.. Siapa tahu beberapa tahun kemudian apa yang kita sholawati jadi milik kita dengan Ijin Allah swt.

Berikut testimoni Kisah Dahsyatnya Sholawat, Dapat Rezeki Tak Terduga yang ditulis oleh salah satu mitra komunitas kampung paytren nusantara Rose Mini Endah Soedarso


Di tengah kesibukan seminggu ini yg full aktivitas, sy&suami mnyempatkan malam ini utk menghirup udara segar.Target utamanya adl makan bebek madura super pedas yg ud kita nanti2 kn jauuuh hari,ini adl salah satu makanan favorit kami di jakarta tepatnya di penggilingan,cakung...Nyam nyammmm sudah hampir 7 bulan gk nyantap makanan ini.alhamdulillah malam ini kesampaian lgi.target utama LUNAS

Sehabis makan kami sengaja singgah sebentar di PIK,sekedar lihat suasana...ternyata masih sama sperti 7bulan yg lalu.. Jalan lagi....melewati ruko2... mendadak kami tertegun melewati sebuah ruko depan pt suzuki.Sy memberi isyarat kpd suami,yah..rupanya beliau pun paham apa yg sy maksud&pikirkan.

''Setahun yg lalu,ketika kami masih bekerja di Lion,ruko inilah yg setiap hari kami lewati.kebetulan waktu itu lg di bangun.sebulan kemudian sudah mnjadi ruko yg cantik n ramai.Teringat,.waktu itu suami pengeeen bgt punya usaha kedai kopi.Tp apa daya,modal tak ada.tabungan pun gk punya.Hingga di tmp kerja suami trjdi masalah kerjaan,tekadnya smakin kuat utk alih profesi mjd pngusaha.

Rasanya pengeen bgt bs sewa ruko itu n buka usaha di sana.tp gmn caranya?Tahukah apa yg kami lakukan????"setiap melewati ruko tsb,kami bersholawat sebanyak2nya"bhkn kami saling mengingatkan agar jangan smpai lupa.berangkat kerja,pulang kerja,atau dari mana aja,setiap lewat ruko itu kami bersholawat.karna kami teringat salah satu pesan om sy,yg intinya ktika mnginginkan ssuatu maka bersholawatlah.kurang lebihnya bgitu.kami yakin suatu saat ruko itu mampu kami sewa bahkan kami miliki.

Berhari2,berminggu2,berbulan2,rupanya ruko trs masih milik orang...tp kami tak mnghentikan doa n sholawat.Hingga akhirnya kami berdua mmutuskan utk resign dr Lion n memutuskan utk menikah n hidup di kampung.ruko pun......alhamdulillah belum kita miliki jg.

4bulan awal pernikahn kami habiskan di kampung bersama ortu n keluarga.Tekad usaha kami tak pernah surut.bahkan kami masih sllu teringat ruko impian kami itu.entah bagaimana...pasrah aja udah...

Sahabat semua,,,,Allah itu tdk pernah tidur.Allah itu selalu mmberi jalan terbaik buat kita yg bahkan jauh lbih baik dr yg kita duga.ruko impian kami mungkin memang blm takdir utk kami miliki..tp Allah telah mmpersiapkn gantinya yg jauuuuuuh lebih baik utk kami.Karna kini dg izin Allah kami sedang merintis sebuah usaha...

-suami menginginkan kedai kopi,Allah berikan angkringan yg isinya nasi kucing,kopi,sate,dll yg intinya smua jauh lebih lengkap drpd kedai kopi.

-kami menginginkan ruko,Allah berikan lapak yg luas melebihi ruko bahkan bs utk parkir mobil.

-kami menginginkan kedai kecil2n,Allah berikan angkringan free wifi,bebas nonton tv&musik,saung&lesehan yg nyaman,Bs bayar pake deposit paytren.

SUBHANALLAH,ALLAHUAKBAR....
ALHAMDULILLAH...

Bershalawatlah.... teruslah bermimpi,kejar&raih

Sabar&tawakal...
Inshaa Allah,terwujud

NB: Info pendaftaran paytren melalui Jah Endah silahkan KLIK >> www.kampungpaytren.com/endah/daftar





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment