Sep 14, 2016

Kasus Terbaru Mario Teguh, Lina Teguh VS Ario Kiswinar Teguh bikin Baper

Kasus Mario Teguh Golden Ways, Lina Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku dirinya sebagai anak dari Mario Teguh memasuki babak baru. Masing2 BAPER dan bertahan dengan pendapatnya dan meminta pertanggung jawaban. Seru... :)

Sejak ada seseorang yang NGOREK-NGOREK masa lalu Bp Mario Teguh Golden Ways, akhir2 ini menjadi pemicu BAPER. Ini manusiawi bahkan Ulama yang surbannya melingkar 62 kali di kepalanya juga pernah BAPER. Tidak usah heran.. :)


Alkisah konon katanya ada seseorang yang mengaku anak terbuang hasil darah daging Pak Mario dengan Istrinya. Anak hilang itu bernama Ario Kiswinar Teguh. Dalam beberapa sumber Pak Mario mengatakan itu bukan anak kandungnya, namun anak dari istri pertamanya dengan laki-laki lain. Hmmmm 

Kasus ini berbuntut panjang bahkan sampai ke pihak yang berwajib. Hal ini memicu reaksi netizen yang pro dan kontra. Ribuan netizen mencerca Bapak Mario Teguh meski tidak sedikit yang membela..

Sudah kuduga, dunia Netizen memang kejam.. Raja komen mendadak muncul dimana-mana, menghujat dan mencerca. Pas dengan peribahasa nila setitik rusak susu segalon.. :)

PESAN: Terlepas dengan salah benar masa lalu Pak Mario, yang jelas saya pribadi mendapat manfaat yang besar dari Nasehat2 beliau. Ane nggak peduli masa lalu, sebab semua manusia pasti mempunyai masa lalu.
Beruntunglah kita semua, aib2 kita masih bisa tertutupi. Bayangin aja kalau Allah swt hendak membuka aib kita, bisa kacau jadinya.

BEHIND: Mudah2an kasus ini bukan pembunuhan kharakter terencana/ makar, sebagaimana yang terjadi pada Tokoh2 Muslim berpengaruh lainnya. Namun kita (sebagai muslim) wajib harus waspada dan hati-hati.

Kasus Aa' Gym adalah contoh teranyar bagaimana membunuh kharakter seorang tokoh. Atau kasus antazari azhar dsb. Kita sebagai pembaca media perlu waspada.

Bagaimana menurut kawan-kawan..??

Wallahu A'lam

NB:

Presented by: Belajar tidak ngebaber dan ngewoles apapun itu. Belajar mempositivers diri sendiri. KLIK Panduan Magis7 disini





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment