Sep 20, 2016

Ilmu Yakin, Cara Meraih Keyakinan Bagian. 3

Setelah selesai menulis materi yakin bagian satu, bagian dua dan sekarang bagian 3. Berikut ini adalah Ilmu Yakin atau Meraih Keyakinan bagian 3 yang saya copas dari email terjadwal Selamat Morning Indonesia Ustadz Yusuf Mansur. Monggo dibaca, dipahami, diresapi. Yang terpenting setelah memahami cobalah untuk belajar menerapkan. Siip?

MATERI YAKIN

Selamat Morning Indonesia Ustadz Yusuf Mansur

Rasakan tatkala saudara sering melihat ketidak mampuan saudara dan tidak melihat kemampuan Allah. Saudara akan merasa payah. Saya mencoba itu. Melatih untuk bersentuhan dengan kekuasaan Allah. Saya benar-benar memperhatikan itu.

Saya pernah pinjam mobil Abang saya. Saya parkir di tengah malam hari, terus rebahan diatas kap itu. Terus saya liatin langit dan bulan. Paginya saya lihat langit, Subhanallah luar biasa.

Oh ya Allah matahari sudah mulai naik, lalu saya yakinkan diri saya Allah mem- pergilirkan matahari dan bulan aja sanggup, masa untuk melunasi utang saya saja Allah ga bisa.

Saya rebahin tangan saya. Terus saya tulis di kertas, saya berdialog sendiri. "Suf ... kalau kamu masih merasakan hangatnya matahari, itu berati kamu masih hidup, dan itu juga berarti kamu bisa mengubah apa yang ingin kamu ubah bersama Allah.”

Tuhan kita adalah Rabbul 'Alamiin. Allah. Tuhan kita semua. Yang Maha Menguasai Diri dan Maha Menguasai Alam. Kalau orang-orang yang tidak menyandarkan keinginannya ke Allah aja bisa terwujud keinginannya, apalagi kalo kita kemudian menyandarkannya kepada Allah.

Kita jangan sampe kalah sama mereka yang Tuhannya adalah dirinya sendiri, Tuhannya adalah alam. Jangan sampai kalah sama mereka semua. Jangan sampai kalah, ada Allah.

Salam

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MATERI YAKIN BAGIAN 10

By: Selamat Morning Indonesia

Yakin deh, ga ada yang ga mungkin bagi Allah. Kalau kita cuma ngandelin otak kita, diri kita, bunuh diri namanya. Karena otak kita itu terbatas sekali bos. Ga bisa apa-apa tanpa bantuan Allah. Allah Maha Luas kekuasaannya. Cukup bilang “Kun” jadilah, “Fa Yakuun” maka jadilah.

Orang yang berpikir bahwa tuhannya adalah pikiran akan bilang, “kalau kamu percaya tidak mungkin, ya sudah benar-benar tidak mungkin.” Tetapi kita yang percaya tuhannya adalah Allah akan bilang, “kalau kamu menyandarkan semuanya pada Allah, maka tidak ada yang tidak mungkin”.

Allah ga pernah ngelanggar janji. Kalau kita serahkan semuanya ke Allah, insya Allah aman. Nabi Musa pas di kejar sama Fir’aun dan bala tentaranya, dia yakin banget sama Allah, beliau berkata, "Ga bakalan Fir'aun bisa mengejar dan menangkap kita.

Karena sesungguhnya Allah bersamaku. Insya Allah Dia akan memberi petunjuk padaku.” Perhatikan kalimat nabi Musa, "Sesunggunya bersamaku ada Allah.” Lihat apa yang terjadi kemudian. Sayahdiin, muncul petunjuk.

Allah kasih sesuatu yang diluar bayangan bani Israil, Apa kata Allah SWT? “Lalu kami wahyukan kepada Musa, pukullah dengan tongkatmu ini lautan. Maka setiap belahan laut itu seperti gunung.” Keyakinan Musa sama pertolongan Allah menghancurkan Fir’aun dan tentaranya. AllahuAkbar

Salam

----------------------------------------------------------------------------------------------------

MATERI YAKIN BAGIAN 11

Selamat Morning Indonesia

Sama Allah langit aja bisa di ubah masa hidup kita kagak bisa di ubah? Kalo kita masih pada merasakan hangatnya matahari, itu berarti kita masih hidup, dan itu juga berarti kita bisa mengubah apa yang ingin kita ubah bersama Allah.

Kalau Anda percaya dengan kekuatan diri dan berhasil, atau percaya pada kekuatan alam berhasil, harusnya bisa bersabar pada kekuatan Allah yang tentunya lebih hebat lagi. Karena Dia yang telah menciptakan dirinya dan menciptakan alam.

Banyak orang yang divonis penyakit A, B, C, tapi subhanallah banyak mukjizat. Ada seorang pilot yang kecelakaan hingga hancur pesawatnya. Tapi dia bangun kekuatan dari diri sendiri, dia lingkarin satu tanggal yang dia yakinkan dirinya bahwa dia akan keluar dari rumah sakit pada tanggal tersebut. Dan itu beneran terjadi. Dia keluar pada tanggal tersebut.

Perhatikan kalimat saya ini. If you believe, jika anda percaya, you will have new car atau katakanlah the dream house, atau the woman you loved, maka ini semua akan mendatangi Anda.

InsyaAllah materi selanjutnya saya akan kembali mengisahkan sebuah kisah waktu saya masih muda, kalo sekarang saya sudah muda. Hehee. Apa yang kawan-kawan SMI dapatkan disini silahkan di diskusikan di group diskusinya, ilmu yang di dapet, pengalaman yang di dapet, atau apapun tentang keyakinan, silahkan di share dan diskusi di group ya.

Salam

======================================================================

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, rahasia 360 hari menarik sukses. Penasaran? KLIK DISINI

NB:

Sobat mau belajar bisnis bareng kami? Jajal jalanin Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Yuk gabung dengan komunitas Kampung Paytren Nusantara. Untuk detail dan pendaftaran KLIK salah satu web dibawah ini

>> www.kampungpaytren.com
>> www.kampungpaytren.net
>> www.paytrenfitur.com

3 web canggih yang terintegrasi dengan SMS dan email diatas senilai 10 jutaan akan menjadi milik anda dalam bentuk web replika setelah terdaftar di komunitas Kampung Paytren

Atau Mau leader paytren terdekat dengan tempat tinggal anda? KLIK

>> www.tim.kampungpaytren.com






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment