Sep 20, 2016

Ilmu Yakin, Cara Membangkitkan Keyakinan Bag. 4

Setelah selesai menulis materi yakin bagian satu, bagian dua dan ketiga, sekarang Ilmu Yakin, Cara Membangkitkan Keyakinan Bag. 4. Berikut ini adalah Ilmu Yakin atau Meraih Keyakinan bagian 3 yang saya copas dari email terjadwal Selamat Morning Indonesia Ustadz Yusuf Mansur. Monggo dibaca, dipahami, diresapi. Yang terpenting setelah memahami cobalah untuk belajar menerapkan. Siip?

Cek it dot

MATERI YAKIN

Selamat Morning Indonesia Ustadz Yusuf Mansur

Rasakan tatkala saudara sering melihat ketidak mampuan saudara dan tidak melihat kemampuan Allah. Saudara akan merasa payah. Saya mencoba itu. Melatih untuk bersentuhan dengan kekuasaan Allah. Saya benar-benar memperhatikan itu.

Saya pernah pinjam mobil Abang saya. Saya parkir di tengah malam hari, terus rebahan diatas kap itu. Terus saya liatin langit dan bulan. Paginya saya lihat langit, Subhanallah luar biasa.

Oh ya Allah matahari sudah mulai  naik, lalu saya yakinkan diri  saya Allah mem- pergilirkan matahari dan bulan aja sanggup, masa untuk melunasi utang saya saja Allah ga bisa.

Saya rebahin tangan saya. Terus saya tulis di kertas, saya berdialog sendiri. "Suf ... kalau kamu masih merasakan hangatnya matahari, itu  berati kamu masih hidup, dan itu juga berarti kamu bisa mengubah apa yang ingin kamu ubah bersama Allah.”

Tuhan kita adalah Rabbul 'Alamiin. Allah. Tuhan kita semua. Yang Maha Menguasai Diri dan Maha Menguasai Alam. Kalau orang-orang yang tidak menyandarkan keinginannya ke Allah aja bisa terwujud keinginannya, apalagi kalo kita kemudian menyandarkannya kepada Allah.

Kita jangan sampe kalah sama mereka yang Tuhannya adalah dirinya sendiri, Tuhannya adalah alam. Jangan sampai kalah sama mereka semua. Jangan sampai kalah, ada Allah.

Salam

----------------------------------------------------------------------------------------------------

MATERI YAKIN BAGIAN 14

Selamat Morning Indonesia Ustadz Yusuf Mansur

Ada satu sahabat, sebutlah namanya Mansur. Mansur ini punya Hummer. Suatu hari dia harus pergi ke bandara. Tapi saat itu supirnya lagi ga kerja, lagi cuti. Pada saat seperti itu, datanglah seorang temannya berkunjung. Temannya ini adalah orang yang selalu berdoa, selalu meminta ke Allah agar bisa pake Hummer, orang yang pengen banget punya Hummer.

Karena Mansur butuh orang yang bisa mengantarnya ke bandara, dia bilang ke temannya itu, “eh, anterin saya ke bandara dong, saya mau ke airport”.
Sampai di bandara, Mansur bilang ke temannya itu, “lo bisa bawa mobil gue nih?”

 “Bisa”, jawab temannya.

“Ini nih, saya mau ke Surabaya 3 hari. Nanti jemput saya lagi ya disini ya, daripada saya parkir di terminal, nginep di bandara. Kamu bawa aja. Ini kuncinya.” Kata Mansur. Coba perhatikan. Tanpa disadari, keinginannya untuk punya Hummer itu udah kecapai lho!

 “Tapi ustadz, itu kan cuma 3 hari.” Udahlah, ente mau ngomong apa kek, intinya tercapai. Inituh sinyal dari Allah, tinggal kitanya aja mau terus ngejejek doa kita dan ikhtiarnya, atau malah sudah sampe di keyakinan dapet pinjeman Hummer tiga hari saja.

Salam, @yusuf_mansur

======================================================================

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, rahasia 360 hari menarik sukses. Penasaran? KLIK DISINI

NB:

Sobat mau belajar bisnis bareng kami? Jajal jalanin Paytren Ustadz Yusuf Mansur. Yuk gabung dengan komunitas Kampung Paytren Nusantara. Untuk detail dan pendaftaran KLIK salah satu web dibawah ini

>> www.kampungpaytren.com
>> www.kampungpaytren.net
>> www.paytrenfitur.com

3 web canggih yang terintegrasi dengan SMS dan email diatas senilai 10 jutaan akan menjadi milik anda dalam bentuk web replika setelah terdaftar di komunitas Kampung Paytren

Atau Mau leader paytren terdekat dengan tempat tinggal anda? KLIK

>> www.tim.kampungpaytren.com






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment