Sep 8, 2016

Cara Menemukan PASSION/ Software Pabrikan dari Langit

Judulnya keren yah? Cara Menemukan PASSION/ Software Pabrikan dari Langit, widiiwwwh.. Bahasan ini menarik sekali untuk kita cermati. Namun akan menjadi panjang kali lebar jika kita bahas detail. Makanya dalam setiap artikel tentang passion dibahas secukupnya saja, supaya anda penasaran.. hehe :)

Kali ini kita akan membahas PASSION dilihat dari analogi sebuah software pabrikan, cek it dot

ITS ABOUT PASSION

==>> TEMUKAN KELEBIHANMU DAN ATAU KEUNIKANMU


Saya meyakini ketika manusia diturunkan ke bumi untuk menjadi khalifah, maka PASTI sudah dibekali dengan TOOLS/ software. Ketika software tersebut di install maka jadilah sang manusia benar2 menjadi Khalifah dan Rahmat semesta alam.

Jika anda bekerja dengan PASSION maka bermnafaatlah hidup anda untuk diri dan orang lain. Bahagialah hidup dunia akherat Insya Allah. Wallahu A'lam

Namun sayang banyak manusia yang tidak ngeh dengan software pabrikan tersebut, sehingga menjadi unused software. Yang terinstall saat ini kebanyakan program MALWARE dalam bentuk system kerja. Hal ini menyebabkan banyak manusia yang berada dalam KEJENUHAN luar biasa dalam setiap waktunya, sebab melawan kodrat.

Celakanya MALWARE tersebut begitu kuat mencengkeram seperti buhul tahli yang mengikat leher. Sebagaimana kerbau yang dicokok hidungnya dan diseret untuk membajak sawah. Atau seperti robot yang diprogram untuk melakukan pekerjaan itu-itu saja.

Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan hakikat kebebasan manusia untuk memilih, berekspresi, berinovasi dan beraktualisasi diri. Resultnya adalah kemandegan/ stagnansi bagi perubahan diri yang lebih baik. Simak sekelumit tulisan dari Jamil Azzaini Dir. Kubik Grup dibawah ini,

---------------------------------------------------------------------------------------------

Tak ada satupun manusia yang sidik jarinya sama. Itu pertanda bahwa manusia diciptakan spesial dan hanya satu-satunya. Dengan kata lain, setiap manusia pasti juga punya kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Tugas manusia menemukan apa kelebihan dan keunikan yang telah diberikan Sang Pencipta.

Sayangnya, ada orang yang enggan menemukan kelebihan dan keunikannya hingga mereka meninggal dunia. Padahal, menjalani hidup tanpa memanfaatkan kelebihan dan keunikan adalah pertanda bahwa orang itu kurang bersyukur. Mengapa? Karena diberi kelebihan tetapi tidak dimanfaatkan.

Oleh karena itu, mencari dan menemukan kelebihan dan keunikan diri adalah hal yang seharusnya menjadi prioritas, terutama bagi orang yang sudah dewasa. Aktifitas ini merupakan aktifitas “wajib” yang tidak boleh disepelekan. Apabila Anda menyepelekan urusan ini kemungkinan besar hidup Anda akan sering disepelekan oleh orang lain.

Sebaliknya, orang yang mampu menemukan kelebihan dan keunikan diri kemudian mengasah dan memanfaatkannya merekalah orang-orang yang terhormat. Hidupnya semakin tua semakin nikmat. Berbagai kemudahan mendekat kepadanya. Kebahagian silih berganti singgah dalam kehidupannya. (By Jamil Azzaini Dir. Kubik Grup)

----------------------------------------------------------------------------------------------

So.....

Disela-sela aktifitas rutin anda cobalah untuk beberapa jam membebaskan diri. Bebas melakukan apapun hal2 positif yang disukai sehingga larut lebur didalamnya.

Kalau saudara sudah menemukan aktifitas yang memicu jiwa raga larut sehingga lupa waktu, semoga itulah SOFTWARE pabrikan dari langit. Kemudian cobalah untuk INSTALL

Salam
AB

NB: Belajar menemukan passion atau human software yuk? Intip saja di panduan Rahasia Kunci Sukses. KLIK DISINI






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment