Sep 30, 2016

Awas, PKI Komunis Ada di Sekitar Kita

System Ekonomi KOMUNISME = Sama rasa sama rata. Para Jendral dan Tokoh Agama akan disingkirkan sebab penghalang system. Sampai kapanpun Jenderal dan Tokoh Agama tidak akan mendukung Komunis, seperti air dan minyak. Oleh sebab itu salah satu musti disingkirkan.

Lihat picts yang menggambarkan kekejaman Komunis (PKI) dibawah ini...



Gimana? Serem khan?

Ada komunisme ada pula kapitalisme..

System Ekonomi Kapitalisme = Berpotensi memunculkan Firaun2 baru. Yang kaya makin kaya jadi raja berkuasa, yang miskin makin menderita jadi budak hina.

Gambaran system Kapitalisme sebagaimana picts dibawah ini


Udah miskin masih diperes-peres lagi demi mendapatkan keuntungan recehan dari si miskin. Sudah menderita masih ditambah2 lagi penderitaanya. Begitu kira2 gambarannya

Kemudian apa? Selesailah sudah..... :)

Game its over. Permainan sudah hampir2 selesai alias finish.

Meski harapan masih ada, namun kalau tidak didukung rakyat juga percuma. Kuncinya ada pada rakyat yang selama ini (sepertinya) dibodoh2i oleh konspirasi Kapitalis asing.

Sebab ekonomi kerakyatan itu gotong royong. Ownernya adalah RAKYAT itu sendiri yang bahu membahu membangun negara. Gambarannya seperti pict dibawah ini,


Perlu edukasi kepada rakyat. Edukasi yang kontinyu dan terus menerus akan pentingnya gotong royong membangun negeri. Doain saya dan komunitas kami bisa mengedukasi Indonesia ya? Doain doain doain :)

Anyway... terakhir simak ini, untuk jaga2 siapa tahu komunisme sudah mulai ada disekitar lingkungan anda

Kalau yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin, itu bisa jadi salah satu pemicu timbulnya jiwa komunias. Kalau sudah tidak ada lagi gotong royong dan saling membantu, kalau antar tetangga sudah sama-sama egois hati2. Bisa jadi benih2 jiwa komunis mulai tumbuh.

Maksudnya gimana? Maksudnya bukan komunis kayak tahun 1965, namun jiwa komunis. Egois, dengki dengan orang kaya, benci dengan ulama. Khawatirnya ketika system ekonomi Komunisme ditawarkan langsung gayung bersambut.

Semoga KOMUNISME tidak muncul lagi di bumi pertiwi sebagaimana tahun 1965. Ngeri....! Tugas kita bersama untuk mengubur dalam2

Semoga.. Aamiin

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Paytren Ustadz Yusuf mansur sedang belajar bergotong-royong membangun ekonomi kerakyatan. Dari rakyat untuk rakyat.

Yang merasa Rakyat Indonesia coba cari tahu apa itu Paytren Ustadz Yusuf Mansur, KLIK www.paytrenfitur.com




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment