Aug 19, 2016

Tumbuhkan Passion dalam JIWA & Jadilah Khalifah Semesta Alam

Tulisan kali ini sebenarnya cuma saya copas dalam curcollan ane di grup Kampung Paytren Nusantara. Dan memang ane secara berkala rutin menulis di Grup tersebut sebagai bagian dari motivasi pribadi dan teman2 semuanya. Judulnya Tumbuhkan Passion dalam JIWA & Jadilah Khalifah Semesta Alam


Curcoll tengah malam....Kampung Paytren Nusantara

#. PASSION

Baru saja sampai rumah setelah rapat pengurus RW, bawaanya boring alias bosen... Tidak seperti dahulu ketika jadi RT. Padahal seharusnya semangat sebab bekerja sosial itu pahalanya MashaaAllah

Tapi ya begitu deh...Boring :) :), apalagi memang sebagian besar jiwa dan raga sudah disalurkan ke Paytren. Yang dipikir saat rapat adalah Paytren..

Makanya ane tidak menyalahkan (maidho bahasa jawanya) kepada kawan2 yang menjalankan bisnis Paytren lalu berhenti sebab boring. Kenapa? Karena belum menemukan NYAWA di paytren ini. Padahal dulu ambilnya Platinum apa titanium..

Dikehidupan yang lain mau aktifitasnya menghasilkan income M M man (ember) tetap saja JIWA nya dijamin akan kering. Sebab NYAWA atau PASSION tidak ikut terlibat pada saat melakukan aktifitas tersebut.
Maaf kalau harus saya katakan bahwa, orang2 yang bekerja tidak melibatkan jiwanya itu sedikit mirip dengan robot. Cukup kasih programnya, maka robot akan bekerja dan tidak bisa keluar dari program.

So how...???

Karena kita sedang berada di kapal paytren, maka warnailah Paytren atau Kampung Paytren dengan warna anda sendiri. Yang suka bisnis fokuslah bisnis, yang suka dakwah fokuslah di dakwah, yang suka masak fokuslah di permasakan. Bingkainya tetap Kampung Paytren.

Sebab didalam JAMAAH ada semua penyaluran hobi/ passion masing2. Oleh sebab itu asahlah PASSIONYA sehingga ketika Kampung Paytren sudah mendunia, andalah yang mewakili bidang anda sendiri.

Ketika Kampung Paytren sudah siap menggenangi seluruh pelosok negeri, maka andalah yang MAJU sesuai dengan bidang/ PASSION anda.

Mulailah untuk berpikir mendesain kekuatan anda sendiri misalnya

> Kampung Kuliner
> Brigade kampung paytren
> Kampung bisnis
> Kampung Tahfidz
> Kampung Ispirasi
> Kampung Jihad
> Kampung Paytren Entertainment
> Kampung Paytren TV
> Kampung Paytren Ladies
> Portal Kampung Paytren
> Silahkan tambah sendiri sesuai jiwa anda

Dengan memikirkan dan mulai melakukan hal2 seperti diatas Insya Allah PASSION anda akan terasah dan tergali. Dan kalau passion sudah terlibat maka ane YAKIN Kampung Paytren benar2 segera menghebohkan dunia.. Aamiin

Anyway

Bicara PASSION akan menghabiskan beberapa jilid. Kapan2 kita sambung lagi. Sebab ini PENTING banget. Karena PASSION anda adalah JIWA anda.

JIWA anda itulah yang bisa memanusiakan manusia. JIWA anda itulah sebenarnya biji yang ditanam dalam sanubari, supaya kemudian tumbuh, bukan malah terpenjara. Maka tumbuhkan ia dan jadilah KHALIFAH semesta alam.

Salam
Kampung Paytren Nusantara
Member of Kun the Winner Team

Our official Website Support
=> www.kampungpaytren.com
=> www.tim.kampungpaytren.com
=> www.kampungpaytren.net
=> www.paytrenfitur.com

Silahkan daftarkan diri anda dengan KLIK salah satu web diatas. Sukses untuk kita semua




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment