Aug 15, 2016

Mengapa Harus Ada Perang di Dunia Ini??

Perselisihan, perang dan pertumbahan darah sudah dan sedang terjadi di beberapa belahan dunia. Kezaliman, penindasan, perbudakan dsb sudah menjadi hal2 yang biasa kita dengar. Tetapi mengapa bisa terjadi demikian. Bukankah manusia adalah hamba Tuhan Yang Maha Menciptakan? Apakah Tuhan tidak Kuasa untuk menghentikan kezaliman antar manusia?

Simak penjelasannya

"Mengapa harus ada perang dan pertumpahan darah, apakah Tuhan tidak Maha Kuasa menghentikannya?"

Kalau Allah Mau, maka peperangan bisa berhenti saat ini juga, kemudian manusia semuanya hidup dalam perdamaian. Akan tetapi umat manusia dengan golongannya masing2 suka berselisih.

"Mengapa harus ada banyak ummat sehingga berselisih. Mengapa tidak satu umat saja?"

Kalau Allah Menghendaki PASTI mudah dijadikan satu umat saja. Semuanya terjadi untuk menguji siapa yang berperang dijalannya dan siapa yang berperang di jalan thogut.

"Mengapa Allah tidak Menghendaki demikian dan demikian? Mengapa semua ini seperti dibiarkan?"

Karena dunia adalah arena UJIAN untuk manusia sehingga DIA menahan sebagian Kekuasaan_Nya. Dan di akherat nanti UJIAN dunia akan dinilai, segala perselisihan akan dijelaskan. Disitulah Allah swt menunjukkan Kekuasaan ABSOLUT.

Tangan dan kaki bisa bicara, itu hanya terjadi di negeri akherat. Ada padang mahsyar, ada shirot, ada timbangan, ada surga ada neraka, semuanya hanya terjadi di akherat.

Kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan juga terjadi diakherat. Kita merasakan azab yang membakar terjadi di akherat pula.

Dan di negeri akherat sekali lagi Kekuasaan ABSOLUT hanya milik Sang Pencipta 

Pesan:


Mumpung detik ini masih berlangsung UJIAN, pastikan setiap diri belajar, bekerja dan BERJUANG sekuat tenaga, segenap jiwa raga supaya berpredikat LULUS. Pastikan perjuanganmu adalah perjuangan dalam bingkai kebenaran.

Berjihadlah, berperanglah untuk mengalahkan EGO dan hawa nafsu dalam dadamu, sebab disitulah pemicu perang yang sebenarnya.

Sekali lagi PASTIKAN kita LULUS, sebab sudah tidak ada lagi UJIAN SUSULAN ketika sudah sampai kepada hari pengadilan.

Wallahu A'lam

NB:

Presented by Rahasia Kunci Sukses, KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment