Aug 10, 2016

Curcol KPN, Persaudaraan Lebih Penting dari Duit dan Bonus

Biar dikata RIYA yo gpp. Sekedar pengin memberikan inspirasi dan motivasi bahwa PERSAUDARAAN itu jauh lebih penting daripada sekedar duit dan bonus. Sejujurnya kalau ane mau, saya bisa berpenghasilan besar dari PayTren UYM. Ane bisa dapet puluhan juta/ bulan, asli bin beneran....!


Kalau ane mau semua calmit yang mau daftar ke saya gue embat semuanya. Sehari ada 2 orang yang mau daftar ane sudah bisa berpenghasilan 300-500.000/ hari bahkan lebih tergantung lisensi yang diambil. Cuma tidak kita lakukan sebab yang kita pikirkan adalah TIM sebagai sebuah keluarga baru.

Biar kata ane gak dapat bonus banyak sebab dapat mitra malah dikasihkan ke keluarga KPN, ane berusaha IKHLAS, yang penting ada satu bibir yang tersenyum karena dapet bonus. Bagi saya itu kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan apapun.

Makanya seringkali saya berkaca-kaca sebab melihat leader-leader KPN (yang notabene mayoritas bukan orang kaya) dimana saya paksa melakukan hal yang sama. Mereka benar-benar telah berkorban segalanya. Disaat seharusnya dapat bonus mingguan, namun tidak jadi dapet sebab memikirkan tim. Sampai-sampai kadang untuk membeli susu saja tidak ada uang. :(

Disaat ada uang dari bonus, saya paksa untuk dialokasikan demi kepentingan TIM. Dan mereka melakukannya, bahkan kadang harus nombok dalam jumlah yang besar.

Bagaimana saya tidak menangis? Mereka dengan antusias bekerja dan memperjuangkan tim, sementara kepentingan dirinya terkesan diabaikan.

"Wow selamat ya? Si Fulan STAR leader hari ini, sukses untuk kita semua". Begitulah ucapan selamat yang disampaikan oleh para leader. Mungkin ada yang berprasangkan kalau mitranya saja sudah star leader, artinya penghasilan sudah besar. Padahal ane tahu sendiri penghasilan mereka tidak seberapa dibanding mitra2 dibawahnya.

Pahit memang, malah kadangkala begitu getir dirasakan... Saya benar-benar bisa merasakan, sebab memang berada ditengah-tengah mereka. Karena inilah etape belajar menelan kepahitan demi sebuah tujuan besar mendesain 1 juta kampung paytren nusantara. Percayalah Innallaha Ma'ana

Sekali lagi kita semua adalah KELUARGA. Maka mulailah belajar menjadikan tim kita masing-masing layaknya sebuah keluarga.

Salam
Kampung Paytren Nusantara
==> www.kampungpaytren.com
==> www.kampungpaytren.net
==> www.paytrenfitur.com




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment