Aug 28, 2016

Biarkan Saja Mereka yang Hobi Mencela

Pernahkah sobat mendapatkan celaan dari orang lain atas apa yang kita lakukan? Padahal apa yang kita lakukan tersebut, menurut kita sangat baik, namun sayang dicela oleh orang lain. Saran saya jangan baper alias bawa perasaan, Biarkan Saja Mereka yang Hobi Mencela

Masalah di cela ane mah sudah biasa. Apalagi sudah lama jadi tokoh masyarakat kecil2an yang kerjanya sosial. Yang sosial aja masih di cela apalagi selainnya??

Sekali lagi jangan baper. Sebab terbawa perasaan saat dicela itulah yang malah akan mengembalikan kita kepada kemunduran. Hati2.. Marah boleh2 saja, namun secepatnya redam kemarahan dengan istighfar 100 kali :)

Elus dada, istighfar.. Ketahuilah jiwa kita sedang diuji...

Simak Quotes dibawah ini yang seingat ane dari mmmmm..... Anonim aja deh :)
Sebaik-baik manusia, tetap ada yang mencela. Seburuk-buruk manusia tetap ada yang membela (Anonim)
Setiap kita mempunyai impian/ dream masing-masing. Setiap dream WAJIB ada tantangan tidak bisa tidak, oleh sebab itu ayuk hadapi tantangannya dengan tangguh.

Jangan sampai kata-kata orang lain menjadi REM bagi langkah kita. Jangan sampai ketika ada orang yang mencela kemudian memudarkan semangat dan keyakinan. Maju terus, sebab ini hidup kita sendiri, takdir yang kita pilih sendiri.

Kadang CELA-an datang dari sahabat kita sendiri, ini sudah menjadi hal yang biasa, bagus malahan. Sebab bisa menjadi pelecut semangat untuk membuktikan bahwa KITA BISA, biidznillah.

Biarkan orang yang hobi mencela, biarkan saja. Biarkan mereka tertawa melihat kegagalan kita saat ini, esok hari, tahun depan atau kapanpun. Mungkin mereka PUAS melihat kita menderita. Girang menari-nari diatas penderitaan orang lain.

Namun kitanya jangan sampai kalah dengan celaan. Jangan membalas celaan dengan celaan, sebab tidak akan ada habisnya. Asli bin beneran... Gerak aja terus. Berkarya saja terus.

Sebab bukan mereka yang menjadikan kita sukses, namun diri kita sendiri dengan ijin Allah swt.

Tetap melangkah maju, tetap YAKIN dengan Kuasa Ilahi. Pertahankan IMAN ini sebab kita sedang diuji.

Asalkan kita terus saja belajar dan belajar PASTI akan ada saatnya memanen kesuksesan. Bisa sukses dibidang yang diinginkan, atau DIA Yang Maha Kaya yang akan memberikan kejutan lain.

Wallahu Janji Allah adalah benar untuk mereka yang percaya.

So...

Semangat yah? Maju terus pantang mundur. Kita punya Allah kok. Cuman diminta belajar dikit lagi sebelum melenting tinggi

Wallahu A'lam

Salam
AB

Presented by. Rahasia Kunci Sukses. KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment