Aug 25, 2016

Begini Cara Menjadi Pemenang/ the Winner

Repost dari Facebook Adhin Busro tentang  Begini Cara Menjadi Pemenang/ the Winner. Yang belum add pertemanan silahkan add pertemanan. Rugi kalau nggak nge add sebab ada informasi2 dan rahasia2 hikmah kehidupan yang belum anda tahu.


Kali ini saya copas dan sedikit edit sebuah status tentang menjadi pemenang/ the winner

..................................................................................................................

Anggap saja the WINNER adalah mereka yang selalu berprasangka dan bertindak POSITIF apapun yang terjadi. Mereka akan mati-matian mempertahankan KEYAKINAN kepada Tuhan meski api berkobar ada didepannya. Atau pedang sudah menempel di leher. Atau ikan paus nyaris mengoyak2 daging. Atau laut siap menenggelamkannya.

Mengapa mereka melakukan demikian? Sebab meyakini Tuhan akan datang dan membebaskannya dari segala belenggu. Mereka yakin Allah akan menolongnya dan mengabulkan segala doa-doanya. Sedemikian yakinnya sehingga segala peluh tidak dihiraukan.

Jangan dikira belajar keyakinan (bahasa arab IMAN) itu gampang. Mereka yang mengatakan akan belajar KEYAKINAN dijamin akan dihantam sekeras-kerasnya oleh kenyataan takdir kehidupan. Mereka akan menjadi bulan-bulanan takdir, dihempaskan kiri kanan depan belakang. Periiih rasanya..

Takdir apa? Misalnya

> Masalah ekonomi
> Hutang yang tiada kunjung lunas
> Kehilangan barang yang dicintai
> Berbagai kesulitan dan kebangkrutan
> Dan seabrek takdir kehidupan pahit lainnya

Jangan dikira orang yang anda anggap hebat, akan lulus belajar keyakinan. Banyak sekali yang roboh dan berguguran, pada saat periih mengoyak tubuh... Banyak yang kalah ketika segala sesuatu berjalan tidak sesuai keinginan..

Asli bin beneran... Adalah bukan hal mudah ketika menghadapi kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginan. Celakanya sudah tidak sesuai keinginan (cita-cita) malah sebaliknya, PAHIT yang jadi kenyataan..

Namun the winner adalah mereka yang ketika roboh lalu bangkit lagi meski tertatih tatih. Mereka yang tetap berjalan menahan perih sambil menetes air mata. Namun tatapan mereka tidak pernah bergeming, tetap melihat Kuasa Sang Pencipta.

Mereka MEMAKSAKAN DIRI tidak melihat bantuan mahluk, bantuan bank, bantuan jimat dan semacamnya. Mereka memaksakan diri bahkan sangat memaksa diri untuk tegar dalam tauhid, meskipun kakinya hampir2 goncang dan jatuh..

Yang mereka tunggu adalah Janji Allah Tuhan Semesta Alam... :)

Ketika Tuhan sudah melihat sang Hamba lulus, maka DIA akan datang untuk menolongnya, memuliakannya dan membesarkannya serta mengabulkan segala macam hajat dan keinginannya.

Dietape inilah kita biasanya MUDAH MENANGIS (Saat sholat umpamanya), sebab merasakan betapa Allah swt begitu indah didalam memberikan pembelajaran kepada hamba-hambanya yang mau menjadi the winner

Apalagi ayat yang dibaca PAS banget dengan fakta dan takdir kehidupan kita, serasa air mata tak bisa ditahan...

Wallahu A'lam

NB:

Mau menjadi the winner? Yuk belajar 360 hari menarik sukses dalam panduan rahasia kunci sukses. KLIK DISINI

Mau belajar dalam sebuah komunitas yang sedang berproses menjadi the winner. Yuk gabung dengan komunitas kampung paytren Kun the Winner Team. KLIK DISNI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment