Aug 16, 2016

Bacalah Kitabmu dan Hisablah Dirimu Sendiri

Semua manusia ternyata berbakat menulis. Semua manusia adalah PUJANGGA yang hebat2. Kok bisa? Bisa.. Menulis apa? Menulis kisah hidup dirinya sendiri. Sebab semua adalah keputusan yang kita ambil dan kita bertanggung jawab 100% terhadap segala keputusan tersebut


Hidup di dunia ini sebagaimana sedang MENULIS drama. Punya siapa? Tentu saja punya diri kita sendiri. Kitalah yang menulis TAKDIR kita sendiri.

Oleh karena itu jangan sekali-kali menyalahkan orang lain, sebab kitalah yang memutuskan. Dan orang lain tersebut juga sedang menulis kitab mereka sendiri.

Jangan suka mencari kambing hitam tetapi carilah kertas putih. Kemudian tulislah... Tulis

> Kalau saat ini kita kekurangan ini salah kita, tidak usah mencari alasan
> Kalau saat ini kita banyak hutang dsb, itu juga salah kita
> Kalau hidup kita penuh kesulitan sekali lagi salah kita bukan salah orang lain

Percayalah itu semua SALAH KITA...

Semua sudah menjadi takdir, maka terimalah sambil belajar MEMBACA 'kok bisa demikian dan demikian'. Masih ada waktu MULAI MENULIS yang baik-baik sehingga hasilnya juga baik.

Then........

Sebelum kita membaca KARYA besar kita di akherat kelak yang mana disaksikan seluruh mahluk, pastikan kita MENULIS segala hal yang positif sekarang dan seterusnya.

Sayangi dirimu, sayangi jiwamu.. Jangan sampai menyesal

Allah swt berfirman,

“Dan tiap-tiap manusia itu telah Kami tetapkan amal perbuatannya (sebagaimana tetapnya kalung) pada lehernya. Dan Kami keluarkan baginya pada hari Kiamat sebuah kitab yang dijumpainya terbuka. “Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada waktu ini sebagai penghisab terhadapmu”.” (Al-Isra’: 13-14)

So, READ..... BACALAH

Wallahu A'lam

NB:

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment