Aug 31, 2016

Adakah Cara Melunasi Hutang dengan Secepat Kilat???

Saya sedang terlilit hutang ratusan juta dan harus dibayar secepatnya.Saya salah prediksi apa saja saya lakukan demi kelancaran kerjaan saya,janji dan kesombongan saya kedepankan,saya akuin saya salah,saya sudah putus asa. Semua sakit rasanya. Pintu rejeki seperti di tutup allah swt.

apapun yang saya lakukan tdk berguna. Uang sepeser pun saya tdk punya.mau bekerja kesana kesini saya mencari tdk ada hasil, keluargapun sudah enggan membantu saya. Saya bingung.saya ingin mati saja.Bantu saya dengan solusi yang baik pak.. waktu saya mepet.Terima kasih.Wassalam


Jawab

Semoga masalah segera teratasi ya? Amiin

Silahkan bagi yang mau ngedoain bacain saja Al Fatihah, semoga menjadi asbab dan wasilah keajaiban ybs. Doa kembali ke semuanya.

To the point ya?

Inti dari pertanyaan diatas dan ribuan barangkali pertanyaan yang saya terima adalah SAMA. Yakni  Adakah Cara Melunasi Hutang dengan Secepat Kilat???

Dalam benak kita adakah cara dan solusi agar hutang saya bisa lunas esok hari atau lebih cepat lagi. Agar supaya saya tidak panik lagi, tidak resah, tidak bingung dsb. Rasanya mau mati saja menghadapi masalah ini. Begitu kira2. Bisakah? Bisa.. Jelas bisa kalau Allah Menghendaki demikian.

Apakah Menghendaki demikian yakni esok hari ada cara supaya hutang lunas? Bisa demikian, bisa juga tidak demikian.

Dan saya lebih senang kalau TIDAK DEMIKIAN. Sebab barangkali persis dengan pengalaman hidup kami dulu sekarang dan mungkin seterusnya.

Pasti ada masa2 resah, kalut, panik, was-was dan sebagainya. Inilah masa2 UJIAN yang harus kita hadapi dengan POSITIF

Gampang ngomong POSITIF namun pada prakteknya tidak semudah itu. Ane ngalamin dah, tidak mudah berprasangka positif pada saat kejadian atau takdir hidup begitu berat. Nggak gampang...

Terus gimana? Pengin mati saja...

Ya hadapi.. Mau nggak mau hadapi saja... Rasain aja, antepin aja.. Percayalah anda tidak akan mati bunuh diri. Itu hanya nafsu saja.

Terus nggak ada cara supaya hutang saya bisa lunas dengan cepat???

Saya lebih suka menjawab, hadapi saja.. Itu sudah konsekwensi dari dosa dan kesalahan kita. Masalah lunas cepat atau tidak itu cuman masalah waktu saja. Sedangkan waktu adalah relatif. 10 tahunpun kalau sudah waktunya rasanya sekejapan mata saja.

Semakin anda tidak rela dengan takdir itu, maka semakin kalut hidup anda dan semakin berat rasanya.

Hmmmmmmmmmm

Memang tidak mudah latihan seperti ini. Asli... Meski mulut saya berbuih2 tetap saja anda tidak akan tahu lezatnya menghadapi ujian berat dengan ikhlas kalau belum mencoba.

Jadi solusinya gimana?

Untuk awal terima saja.. Udah terima aja deh.. Habis mau gimana lagi? Setelah kita menerima UJIAN berat akibat dosa2 kita baru deh kita masuk ke pembahasan lain. Apakah itu amalan, zikir dsb..

Nanti kelanjutannya Insya Allah kita bahas, kalau ane masih inget.. hehe :)

Wallahu A'lam

NB:

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Didalamnya ada banyak rahasia hikmah kehidupan, salah satunya rahasia melunasi hutang segunung. Yang mau belajar panduan 360 hari Rahasia Kunci Sukses silahkan KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment