Jul 18, 2016

Solusi Masalah Keterpurukan Hidup dan Hutang Menumpuk

Ass...sy skrg ini sedang terpuruk sangat d bawah keadaan sy ktn hutang yg menumpuk dan sy sering mndapat cacian dan hinaan sy tdk tau hrs berbuat apa padahl sgala usaha sdh sy lakukan skrg smakin trpuruk hidup sy mhn sy mnta masukannya


Jawab:

Semoga masalahnya segera teratasi.. Aamiin

Untuk masalah keterpurukan hidup, hutang dan ujian yang seakan-akan tiada bertepi bagi saya adalah masalah klasik banget. Dari saya pertama kali bikin blog www.adhinbusro.com sampai detik ini masalah yang terkait dengan diatas selalu saja ada.

Bahkan setiap hari saya banyak menerima email, SMS, WA dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masalah hidup. Jujur banyak yang tidak saya balas sebab kebanyakan.. :) Maaf ya?

Silahkan bagi kawan2 yang sedang mengalami masalah serupa tidak usah telpon saya atau SMS. Cukup baca2 blog ini saja sampai ketemu benang merahnya.

"Mas saya sudah baca2 namun nggak ketemu"

Baca lagi, buka2 lagi sampai ketemu

"Nggak ketemu Mas.. Tolong Mas"

Itu klasik banget. Pasti tidak mau berusaha. Sebab yang ada dikepalanya adalah bagaimana cara tercepat dan instan supaya keterpurukan dan hutangnya bisa lunas. Ya tho? Sudah pengalaman saya ngadepin sahabat2 kita yang mengalami masalah serupa.

Mereka kalut, mereka cemas, mereka grusa-grusu ingin segera menemukan solusinya. Padahal semakin grusa grusu, maka solusi makin jauh. Makin tidak terima anda dengan ujian maka semakin jauh dari pertolongan Tuhan.

So JAWABANNYA adalah belajar MENERIMA. Sinambi belajar menelan kepahitan dan kegetiran hidup, silahkan baca2 blog ini, siapa tahu mendapatkan pencerahan. Ya nggak?

Begitu kira-kira..

Salam
Adhin Busro

NB:

Mau belajar menarik kesuksesan dalam 360hari? Ikuti panduan rahasia kunci sukses, klik disini

Mau belajar ketangguhan jiwa? Belajar manajemen jiwa yang menjadi asbab keajaiban hidup? klik disini




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment