Jul 17, 2016

Rahasia Besar Keyakinan SPIRITUAL

Rahasia Besar Keyakinan SPIRITUAL, sebab memang ada rahasia dibalik keyakinan menembus batas ruang dan waktu. ia adalah keyakinan spiritual atau spiritual beliefs. Seperti apakah spiritual beliefs itu? Puanjaaanggg pembahasannya, dan tidak mungkin tertuang disini,

Anyway...

Saya mah orang biasa, sama seperti kita2. Saya juga masih perlu buanyak belajar, dan memang sedang belajar. Salah satu pembelajaran dari Guru saya yang begitu membekas adalah tentang hikmah kehidupan. Dari mana kita berasal, sedang apa, dan menuju kemana..

Bertahun-tahun merenungi kata-kata Guru saya sampai akhirnya benar-benar membuka mata bathin. Pada akhirnya terbukalah pemahaman yang kalau dijelaskan seribu kalipun nggak akan merasuk dalam sanubari. Hapal mungkin ribuan orang yang bisa, namun merasakan daging dari sebuah hikmah hanya bisa dirasakan secara nyata oleh sebagian orang saja.

Energy spiritual atau spiritual beliefs itu tidak akan muncul ke permukaan, meskipun otak dicekoki oleh 1.000 buku agama. Energy yang sangat berdaya itu hanya bisa dirasakan oleh manusia yang secara IKHLAS benar2 mau belajar dan menjalani proses tafakur/ muhasabah.

Salah satu Nash yang sering dibacakan oleh Guru saya adl tentang agreement Tauhid jaman azali, yang mana tentu saja kita lupa atau dibuat samar-samar. Disinilah kita berasal, disini pula drama manusia dimulai, sebelum dikirim ke alam dunia.

...........................................................................................................

Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)", (QS: Al-A'raf: 172)

......................................................................................................

Teman2 masih ingat AGREEMENT TAUHID diatas...?? Kalau ingat kasih tahu ane ya? :)

Wallahu A'lam

NB

Teman2 mau belajar membangkitkan energi spiritual beliefs yang berdaya dan digdaya?. Silahkan ikuti panduan 360 hari Rahasia Kunci Sukses. Ada 3 seri makalah the Power of Spiritual Beliefs versi Adhin Busro. Yang mau belajar dengan saya KLIK DISINI





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment