Jul 28, 2016

Mau Mobil...?? Begini Caranya

Temen2 mau mobil? Yang sudah punya mobil mau nambah? Kalau mau teruskan baca, coz saya sendiri juga mau.. hehe :). Dulu ane punya 4 mobil, sekarang sudah ditendang semuanya. Namanya juga belajar hikmah kehidupan. Kalau teman2 belum siap jangan niru-niru.. :)

Ngebayanginnya enak ya? Punya mobil baru, tanpa nyicil, atau malah tanpa uang. Lebaran tahun depan bisa mudik bersama keluarga dengan Sienta baru warna merah misalnya. Atau jalan-jalan bersama rekan2 kerja, menginspirasi orang lain, ngasih tahu orang lain bahwa mobil yang kita punya didapatkan dengan cara yang MUDAAAH banget, simpeeeel banget.. Hmmm asyik

Sebelum ane kasih tahu caranya, cek gambar mobil dibawah ini,

 Sigra, keluaran terbaru dari Daihatsu.


 Sienta keluaran terbaru toyota


Mobil Mewah Lexus

Mobil Mewah Toyota Fortuner

Mobil mewah Alphard

Ayo tatap lekat-lekat mobilnya, penthelengi. Jangan bergerak, jangan berkedip, jangan nafas... hehe :). Atau anda punya pilihan merek sendiri? Go ahead.. silahkan pilih sesuka hati.

Now..... How.....

Mau mobil gimana caranya..?? Sholawatin aja, gitu kata Ustadz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya

........................................................................................................................

Sholawatin mobil (bagian mukaddimah). Shalawat itu sendiri, selain doa, ia adalah pengantar doa terbaik.

Shalawatin aja. Mungkin pernah dan sering denger kata2 ini. Ya. Shalawatin aja. Maksudnya apa? Maksudnya, daripada jadi impian biasa. Jd keinginan biasa. Malah tar rusak tuh pikiran dan hati. Ya doa dah. Hanya, sebelum doa, shalawat dah.

Sebanyak2nya. Serutin2nya. Habis itu doa. Maka keinginan itu menjadi ibadah. Sebab disampaikan ke Allah. Ga cuma dipendem di hati. Dan ga cuma jd impian belaka. Habis itu, kasih value dah. Untuk apa hal yg kita minta itu? Ksh value akhirat.

Silahkan ya. Dunia milik Allah. Saudara berhak atas dunia. Sbb Saudara itu hamba-Nya.

(Sumber Twitter @Yusuf_Mansur) &
https://www.instagram.com/p/BIZaE6phLGn/


........................................................................................................................................

Kok sholawat..?? Mana bisa sholawat bisa ngebeli mobil? Yang ada DUIT!

Eh ente kalau nggak mau ya sudah, tidak usah protes. Yang mau2 saja, yang yakin dengan sholawat saja. Yang nggak yakin ya sudah gpp..

Terus dapetnya kapan Bang?

Hmmm, baca aja nape sih? Bawel amat.. hehe :). Masalah kapan itu ane juga nggak tahu. Hanya Allah Yang Tahu. Bisa besok, bulan depan, tahun depan, 2 tahun lagi, atau kapan itu Kehendak Allah swt. Tugas kita hanya ber DOA.. understand?

Btw...

Temen2 mau mobil..?? Yuk sholawatin bareng-bareng. Ini edisi DOA berjamaah, biar energinya FULL POWER. Lets start

"Bismillah, Alhamdulillah.. Allahumma Sholli Wasallim Wabaarik 'Alaa (Sayyidina) Muhammadin Wa Aalih 10X.. Robb Engkau Maha Kaya Raya dari seluruh alam. Kalau hanya 1 mobil mah enteeng, Jangankan 1 mobil, seluruh mobil didunia ini untuk kami-kami Engkau Juga Kuasa.. Kasih kami mobil Sienta atau Alphard ya Robb, untuk kami, keluarga kami, kawan-kawan kami, pembaca blog kami dan orang-orang yang berdoa kepada Engkau. Mobil dan isi-isinya, dan garasi luasnya, dan uang servisnya dan semuanya. Sungguh Engkau Maha Kaya, Maha Kuasa, Maha Mengabulkan DOA.. Aamiin"

Shollu 'Alaa (Sayyidina) Muhammad................................

Wallahu A'lam

NB1: Btw yang baca sholawat, kemudian dapet mobilnya (entah besok, seminggu, sebulan, atau setahun lagi) jangan lupa balik lagi ke blog ini. Kasih testimoninya. Okay?

NB2: Presented by Rahasia Kunci Sukses, rahasia sukses punya mobil.. hehe :) KLIK DISINI





Artikel Terkait



3 comments:

  1. Aamiin Allahuma Aamiin semoga Allah mengabulkan doa kami.. mempunyai Mobil sendiri dah rumah sendiri

    ReplyDelete
  2. amin semoga alloh mendengar dan mengabulkannya

    ReplyDelete