Jul 27, 2016

Mau Kecukupan? Baca 2 Ayat Terakhir Surah Al Baqarah

Mau kecukupan? Cukup baca 2 ayat terakhir QS Al Baqarah pada malam hari atau sebelum tidur, niscaya akan diberikan KECUKUPAN. Cukup dalam hal apa? Kalau membaca penjelasan dari para Ulama jawabannya bisa macem-macem.

Sebagian ulama ada yang mengatakan, ia dijauhkan dari gangguan setan. Ada juga yang mengatakan, ia dijauhkan dari penyakit. Ada juga ulama yang menyatakan bahwa dua ayat tersebut sudah mencukupi dari shalat malam.

Bagi kita orang awam cukup Apa saja Insya Allah. Mau beli mobil cukup, mau beli rumah, cukup, mau beli properti cukup, mau bikin bisnis cukup, dan cukup apa saja sesuai doa kita. Yang penting wajib dibaca secara Istikomah.

Terus yang benar CUKUP yang mana? Yang lebih benar adalah apa kata ULAMA :)

Simak sebuah hadist berikut ini

“Siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan.” (Mutafaq 'Alaih)

Berikut 2 ayat terakhir QS Al Baqarah


.........................................................................................................................................

“Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Rabbnya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang pun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami taat.” (Mereka berdoa): “Ampunilah kami ya Rabb kami dan kepada Engkaulah tempat kembali.” (QS Al Baqoroh: 285)

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): “Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” (QS. Al-Baqarah: 286)

...........................................................................................................................................

Bapak ibu sudah membaca 2 ayat terakhir QS Al Baqarah diatas? Yuk rutinkan.. Semoga diberikan kecukupan sesuai DOA kita. Aamiin

Wallaahu A'lam

NB:

Presented by: Rahasia Kunci Sukses, Klik disini




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment