Jul 25, 2016

Kekuatan Ekonomi Ummat Bag. 1

Ane terbiasa setiap tengah malam mengisi MIDNIGHT CURCOLL di grup WA komunitas kami Grup 1 Juta Kampung Paytren Nusantara. Harapannya bisa bermanfaat dan memberi motivasi serta inspirasi untuk kawan2. Termasuk yang saya copas ini adalah serial midnight curcol tentang Kekuatan Ekonomi Ummat dengan judul asli KKEKUATAN BERJAMAAH.

Cek it dot

..................................................................................................

Midnight curcoll

#. KEKUATAN BERJAMAAH

Malam ini saya dan beberapa teman paytreners rapat RW acara halal bihalal. Pulang jam 10 malam langsung lembur web support www.paytrenfitur.com, doakan semoga segera selesai. Sebelum tidur seperti biasa curcol

Ane tertarik dengan statement Ustadz Drs Ahmad Sobirin yang mana poinnya adalah dengan berjamaah segalanya menjadi lebih mudah. Namun sayangnya kita susah diajak berjamaah sehingga segalanya jadi tidak mudah.

Contoh, beli rumah KPR saat ini harganya sudah gila-gilaan. Rumah tipe 22 saja sudah 300 juta lebih. Padahal dahulu pengembang membeli tanah dari petani cuma 20.000/ meter. Murah banget..

Coba kalau misalnya dari 1.000 penghuni sebuah perumahan itu urunan, PASTI harga rumah jauuuh lebih murah. Sayangnya itu tadi, susah banget bersatu karena mungkin berbeda kepentingan.

Di Indonesia banyak partai yang islamic atau religius, sayangnya nggak bersatu. Masing2 punya capres sendiri2. Celakanya semua maju/ nyapres dan nggak ada yang jadi presiden. Yang jadi presiden dari partai lain. Sebab partai2 yang bernuansa Islam tidak mau bersatu secara NYATA.

Itu semua statement/ tausiyah dari Ustadz Drs Ahmad Sobirin malam ini

Oleh sebab itu di paytren ini, di kampung paytren ini kita WAJIB belajar berjamaah/ bersatu. Bersatu dalam segala hal baik ekonomi, sosial, muammalah dsb. Niatkan seperti itu.

Mungkin saat ini kita belum dapat bonus yang besar, namun tetep kudu niat berjamaah itu jangan sampai luntur. Sebab kalau niatnya sudah bener, mungkin di paytren kita tidak dapat duit yg signifikan, tetapi dibidang lain keran rezeki akan terbuka lebar. Wallahu A'lam, nggak ada yang tahu

Sama-sama belajar, saya dan kt semua harus mau belajar. Apalagi saya yang masih bau kencur ini. Sama sekali tdk bermaksud menggurui namun hanya ingin sedikit berbagi inspirasi

Ngomong2 tentang Perumahan, Insya Allah kita akan bikin Kampung Paytren Village. Biar bisa menyaingi Kota Kelapa Gading, Harapan Indah, PIK, Sumarecon dll. Dananya dari urunan/ berjamaah. Penduduknya wajib orang2 Kampung Paytren Community. Ngomong aja dulu . Aamiin

Btw ada yang mau pesan rumah di Kampung Paytren Village??



Salam
Kampung Paytren Nusantara

Visit our Official Website Support

www.kampungpaytren.com
www.kampungpaytren.net
www.paytrenfitur.com
www.tim.kampungpaytren.com



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment