Jun 24, 2016

Rahasia Besar Putaran (Thawaf) Ritual 360 Derajad

Ada Rahasia Besar Putaran (Thawaf) Ritual 360 Derajad. Maksudnya adalah ada hikmah dibalik ibadah-ibadah yang selama ini kita lakukan. Yakni apakah ibadah tersebut sudah mampu menjadi media menciptakan medan magnit spiritual atau belum. Kalau belum bisa bahaya bin kacau.. So silahkan baca uraian singkat dibawah ini,


Berdasarkan hadist Nabi saw sendi dalam tubuh manusia berjumlah 360, yang mana kemudian konon sudah dibuktikan secara science oleh Ilmuwan Jerman yang bernama Scheinin. Dan masih berdasarkan Hadist Nabi saw bahwa kesemua sendi tersebut wajib digerakkan (bersedekah) baik bergerak (berputar) secara fisik maupun spiritual sehingga mampu menghasilkan power yang memicu result positif. 2 rokaat Dhuha sudah mencukupinya.

Berikut ini Hadistnya yang saya ambil dari beberapa sumber

....................................................................................................................

“Sesungguhnya anak keturunan Adam diciptakan di atas 360 persendian. Barangsiapa bertakbir kepada Allah, memuji Allah, bertahlil kepada Allah, bertasbih kepada Allah, menyingkirkan batu dari jalanan kaum Muslimin, atau menyingkirkan duri, atau menyingkirkan tulang, atau menyuruh kepada kebaikan, atau melarang dari kemungkaran setara dengan jumlah 360 persendian, maka pada sore harinya ia menjauhkan dirinya dari neraka.” (HR. Muslim)

“Pada pagi hari, setiap persendian salah seorang dari kalian wajib bershadaqah; setiap tasbih adalah shadaqah, setiap tahmid adalah shadaqah, setiap takbir adalah shadaqah, menyuruh berbuat baik adalah shadaqah, melarang dari yang mungkar adalah shadaqah, dan itu semua cukup dengan dua raka’at shalat Dhuha yang ia kerjakan”. (HR. Muslim)

.......................................................................................................................

Diluar sholat Dhuha menurut KH. Fahmi Basya, semua gerakan sholat setiap rakaatnya membentuk satu lingkaran 360 derajad. Terdiri dari 1 ruku ditambah dua sujud adalah 90° + 135° + 135° = 360° atau satu lingkaran penuh. Artinya setiap kali kita sholat pada hakikatnya sedang melakukan putaran (thawaf) spiritual.

Berbicara Thawaf maka kita akan teringat salah satu ritual penting dari ibadah Haji, yaitu gerakan 7 kali memutari Ka'bah (rumah Allah swt). Hakikat ritual Haji sebenarnya mengajari kita untuk fokus pada titik sentral putaran kehidupan. DIA lah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Berbicara Alam Semesta kita akan mengetahui bahwa ada system tata surya yang kesemuanya berputar (bertasbih) dengan bahasa masing-masing. Inti putaran Bumi (Rotasi) adalah pusat bumi, yang mana kemudian berrevolusi memutari pusat tata surya yaitu Matahari

Pada tingkat makrokosmos di Galaksi Bima Sakti kita akan melihat bagaimana trilyunan bintang dalam milyaran tata surya yang lain sama-sama berputar atau berthawaf kepada inti galaksi. Begituuu seterusnya sampai batasan yang kita tidak akan pernah bisa menelitinya.

Kita balik lagi ke Bumi yuuk..??

Bicara 360 maka akan mengingatkan kita kepada sudut lingkaran yaitu 360 derajad. Berbicara lingkaran kita akan teringat pada PERPUTARAN berlawanan arah jarum jam. Istilah fisikanya adalah hukum Kaidah Tangan Kanan.

Setiap perputaran yang berlawanan arah jarum jam akan menghasilkan MEDAN MAGNET, dan medan ini memicu terciptanya energi listrik, sementara energi listrik ini bisa dimanfaatkan untuk segala kebutuhan manusia. Alat pertama yang diciptakan dengan mengadopsi hukum Kaidah Tangan Kanan adalah DINAMO. Lalu dari satu alat inilah teknologi berkembang pesat sampai saat ini.

Rahasia:

Baca ulasan diatas dengan seksama.. Ada rahasia yang bisa kita renungkan
  • Setiap atom melakukan thawaf/ berputar mengitari inti atom. Jika thawaf atom dikondisikan/ digeser/ dirubah sedemikian rupa sehingga, akan menciptakan NUKLIR
  • Setiap sholat adalah thawaf spiritual. Jika sholat kita bener, PASTI bisa mencegah perbuatan keji dan mungkar
  • Thawaf haji adalah rahasia. Konon ketika sudah tidak ada umat muslim yang melakukan Thawaf haji, maka kiamat sudah dekat sekali. Sebab dunia sudah gelap gulita tidak ada lagi listrik spiritual yang menerangi jiwa
  • Alam semesta melakukan thawaf/ tasbih mereka sendiri dengan mengitari inti galaksi. Alam semesta pasti tunduk dan bertasbih memuji_Nya tidak akan berani melenceng dari orbitnya meski satu inchi
  • Manusia...??? Tinggal memilih apakah mau ikut melebur dalam tarian tasbih semesta alam, atau melawan. Pilihan ada ditangan kita beserta segala konsekwensinya

Hikmah:

Apakah aktifitas ibadah yakni Thawaf Spiritual kita sudah dilakukan dengan fokus hanya melihat titik sentral sehingga mampu memicu terciptanya medan magnet dalam jiwa? Apakah medan magnet itu sudah bisa memicu terciptanya energi listrik yang dengannya bisa kita manfaatkan untuk mengakselerasi dan menjelmakan keinginan (DOA)?

Jawabannya ada pada KUALITAS HIDUP kita saat ini..

Wallahu A'lam

NB

Belajar hikmah kehidupan ada dalam 2 panduan kami yaitu

1. Rahasia Kunci Sukses.. Yaitu panduan 360 hari menuju sukses sejati

2. Panduan magis7. Yaitu panduan 77 hari manajemen jiwa menuju ketangguhan sejati.

Silahkan bagi yang berkenan saja




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment