Jun 2, 2016

Perubahan 80% Setelah Membaca Artikel Adhin Busro

Assalamu'alaikum wr. wb.. Terima kasih banyak atas ilmunya pa adhin, hampir setiap hari saya selalu mencari pencerahan dengan membaca artikel-artikel tulisan pa adhin dan alhamdulillah saya mulai menerapkan sholat tepat waktu dan yang saya rasakan seperti saya harus datang pada saat Allah memanggil sehingga saya mulai memasukkan dalam hati keberadaan Allah makanya saya jadi bisa sholat tepat waktu dan memang berat bahkan disaat meeting pada saat adzan berkumandang langsung meeting saya hentikan dan saya lanjutkan kembali selesai sholat.

Ini merupakan perubahan yang cukup saya syukuri ditambah sholat dhuha saya full 12 rakaat dan yang saya rasakan seperti ada kebahagiaan tersendiri untuk menjalankannya dan tidak lagi sekedar menggugurkan kewajiban. Belum ditambah bangun untuk sholat tahajud walau belum bisa rutin tapi saya sudah cukup syukuri karena banyak hal yang bisa saya lakukan untuk bisa menemukan kebahagiaan kurang lebih hampir 3 minggu saya sudah melakukannya.

Sebelumnya saya sholat lima waktu tapi seperti menggugurkan kewajiban tidak ada komunikasi langsung dengan Allah pada saat di panggil untuk sholat tapi alhamdulillah sekarang setiap saya mendengar adzan apapun yang saya lakukan saya usahakan untuk langsung menuju Allah walau belum 100% tapi saya sudah bersyukur bisa langsung melakukan perubahan sampai 80%.

Dan saya berusaha untuk bisa terus belajar lebih baik lagi oleh karena itu saya juga belajar dari guru-guru yang bisa mengaplikasikannya sehingga saya bisa belajar seperti guru-guru saya. Terima kasih untuk semuanya pa adhin semoga apapun yang dicita-citakan pa adhin Allah kasih kemudahan karena sudah memberikan banyak kemudahan kepada saya dan saudara2 saya yang lainnya.Wassalamu'alaikum wr.wb..

Jawab



Waalaikumsalam. Semoga tetap Istikomah. Dan semoga apa yang didoakan bisa segera dikabulkan. Aamiin

Mantab, alhamdulillah ada perubahan yang sangat luar biasa. Semoga menular kepada yang lain. Terimakasih juga apresiasinya ya?

Bagi kawan2 lain yang mau belajar Rahasia Kunci Sukses silahkan klik saja disini.

Kita akan belajar banyak hal, yaitu tentang hikmah kehidupan. Dimana didalamnya kita belajar menghadapi berbagai ujian misalnya

> Hutang
> Kebangkrutan
> Kesulitan
> Kemiskinan
> dll

Jika benar cara menghadapinya, maka akan ketemu solusinya Insya Allah. Ini berdasarkan pengalaman nyata.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment