Jun 2, 2016

Pasukan Muhammad Al Fatih VS Kampung Paytren Nusantara

“Constantinople (kini Istanbul) akan jatuh ke tangan tentera Islam. Rajanya adalah sebaik-baik raja, tenteranya adalah sebaik-baik tentera.” (Hadis riwayat Imam Ahmad)

Itulah petikan Hadist Rosulullah saw pada saat menggali parit dalam sebuah perang tersulit yang dihadapi ummat Islam yakni perang khandaq. Ummat Muslim pada saat itu dikepung dari segala penjuru oleh Pasukan Quraisy yang berkoalisi dengan Yahudi.

Sekitar 800 tahun kemudian hadist tersebut digenapi oleh seorang anak muda yang bernama Muhammad Al fatih dan pasukannya yang gagah berani, berhasil menaklukkan Konstantinopel.



Kini...................

Ketika zaman sudah berganti maka bergantilah model dan strategi penaklukan kaum muslimin. Saat ini kita sudah dikepung dari segala penjuru oleh kekuatan besar yang berkoalisi menjadi satu. Ada dalam Kekuasaan, Senjata, Media, Ekonomi, Politik, pemikiran, Adu Domba dsb. Mereka mengepung kita sebagaimana sekumpulan anjing berebut daging.

Akankah kita diam..??

Sudah saatnya bangkit, bersatu pada melawan kezaliman. Sudah saatnya bergerak berarak-arak dalam panji kebenaran. Sudah saatnya berjamaah melupakan sekat-sekat khilafiah demi sebuah kemenangan..
Bangkitkan persatuan, dan jamaah Ekonomi Kerakyatan.

Kami memang orang kampungan, namun ijinkan kami berjuang atas nama ekonomi kerakyatan, demi rakyat dan bangsa Indonesia. Terlepas sukses atau tidaknya perjuangan ini, bukan sebuah masalah, sebab kami hanya ingin ambil bagian dalam sebuah perjuangan membela kebenaran.



Al Fatih II Return here... In Indonesia for the World, Insya Allah..

Salam
Kampung Paytren Nusantara

NB

Kalau sobat mau belajar bisnis sekaligus belajar KETANGGUHAN bisa di komunitas ane, Kampung Paytren,WA 088218128084 untuk kami masukkan ke grup diskusi paytren

Kampung Paytren Community, disinilah kita semua belajar
> Belajar memiliki KETANGGUHAN, kesabaran dan keikhlasan
> Belajar KEYAKINAN, optimis dan positif
> Belajar berbisnis sekaligus belajar berbagi dan memberi arti
> Belajar leadership/ kepemimpianan dalam tindakan nyata

Disini kita belajar segala KEBAIKAN dalam satu wadah komunitas Kampung Paytren...
-> Visit our Official Website: www.kampungpaytren.com
-> Kampung Paytren Nusantara: www.tim.kampungpaytren.com
-> Official Fanspage 1: https://www.facebook.com/abtreni/
-> Official Fanpage 2: https://www.facebook.com/KampungPaytrenNusantara/
 
NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment