Jun 26, 2016

Kita Semua HARUS Menjadi Raja yang Berkuasa

Ceramah sebelum sholat Tharawih 2016 oleh Ustadz Ali Gufron di Masjid Al Ikhlas Bekasi cukup mengagetkan saya, sebab beliau menyinggung tentang Kampung Paytren. Menyinggung juga tentang Asuransi Syariah dari Ust Syafi'i Antonio Komisaris Paytren.

Ditempat kami memang ada sebuah komunitas yang sedang menjadi trending topic yaitu komunitas kampung paytren. Dengan ijin Allah swt sayalah pencetusnya. Saya mempunyai keyakinan Kampung Paytren akan menjelma menjadi satu kekuatan yang besar. Doain ya?


Awalnya beliau prihatin dengan maraknya tampuk kekuasaan yang dipegang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi kekuasaan dipegang oleh Non Muslim. Celakanya kekuasaan itu seiring sejalan dengan kebijakan. Salah pemimpin bisa jadi salah kebijakan.

Beliau Ustadz Ali Ghufron mengatakan kurang lebih, "Kita sebagai Muslim harus punya kekuasaan, supaya bisa membuat sebuah kebijakan. Paling tidak mulailah belajar jadi ketua RT. Atau Kampung Paytren di daerah sini bisa jadi contoh bagaimana mendesain jamaah dan membentuk kekuasaan ekonomi syariah, politik dsb dari akar rumput"

Kira-kira begitu.... Kurang lebih :) Beliau juga menyinggung tetang Asuransi Syariah Paytren milik Ust. Syafii Antonio

Ayuk kawan-kawan semua lebih semangat lagi. Niati supaya kita bisa kaya raya dari Paytren UYM. Namun bingkai besarnya adalah belajar menjadi the best LEADER dan mendesain jamaah sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak jamaah/ massa maka akan semakin besar kekuatan dan pengaruh kita di lingkungan. Semakin besar pengaruh kita seiring dengan semakin leluasa didalam membuat dan mempengaruhi sebuah kebijakan.

Semoga Allah swt memberikan kepada kita kekuatan, kejayaan, dan kerajaan yang besar. Aamiin

Salam
Kampung Paytren Nusantara
www.kampungpaytren.com

NB

Ayuk bergabung dengan komunitas kami yang bermimpi memiliki kerajaan besar di langit dan dibumi dalam sebuah wadah komunitas Paytren Ustadz Yusuf Mansur, klik www.eyang.kampungpaytren.net

Setelah baca-baca jangan lupa klik "daftar sekarang"




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment