Jun 6, 2016

Kampung Paytren Pasti Satu Juta Komunitas, Percayalah...!

Kampung Paytren Pasti Satu Juta Komunitas, Insya Allah. Tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah swt sudah berkehendak. Percayalah...! Trust me.. Untuk itulah kami tidak akan berhenti berpikir siang dan malam sehingga DOA kami benar-benar menjadi nyata.


Saat ini sudah ada banyak support system yang kami berikan kepada mitra kami misalnya

> Web replika
> www.tim.kampungpaytren.com
> SPT Online
> SPT (Sosialisasi Paytren) Offline di beberapa tempat
> Home sharing
> Grup Diskusi Calmit

Dan beberapa lainnya. Tahun 2016 ini akan ada 4 integrated support system Insya Allah. Support System online yang saya jamin tidak ada di tempat lain. Satu-satunya di paytren bahkan di dunia.. hehe :)


Saya atau kami plus puluhan leader besar kampung paytren, mendesain support system tidak langsung 100%. Satu persatu berdasarkan pengalaman. Berdasarkan kasus perkasus kemudian kami evaluasi. Kadangkala ketika ada kesalahan barulah menemukan support system baru.

Makanya saya ucapin makasih banyak bagi mitra kampung paytren yang masih percaya sama kami, disaat jujur saja ada banyak pula yang berguguran.

Yang percaya sama kami, Insya Allah kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami. Bantu doa, sekali lagi bantu doa semoga kami bisa memberikan support terbaik untuk mitra sehingga bisnis kita bersama bisa benar-benar berkembang.

Efek selanjutnya saya bermimpi agar semua mitra kampung paytren mempunyai penghasilan sampingan diluar pekerjaan utama. Dan saya mempunyai misi tahun 2017 menjadi wasilah banyak mitra kampung paytren yang resign. Sebab apa? Sebab di paytren sudah menjadi penghasilan utama dan pertama.

"UUD ya? Ujung-ujungnya duit..!"

Jawab:

Siapa bilang ujung-ujungnya duit..?? Ujung-ujungnya ratusan juta Bos.. Milyaran malahan. Emang kenapa? Ada yang salah? Saya ngimpi bingkainya doa agar mitra2 kami bisa berpenghasilan besar dari Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur ini. Dan kami meyakini DOA kita semua akan terkabulkan dengan ijin Allah swt.

Tetapi diluar duit ada banyak hal yang bisa kita dapatkan. Bahkan lebih baik dari sekedar materi. Dan inilah yang membuat kami ngotot mengembangkan komunitas. Apa saja yang kami maksudkan..??

> Saya berdoa semoga mitra kampung paytren bisa menjadi leader/ pemimpin yang tangguh untuk Indonesia. Saya benar2 berdoa akan muncul ribuan pemimpin besar dari komunitas kampung paytren.
> Saya juga berdoa, semoga akan lahir ribuan Ustadz, Kyai dan atau Ulama dari komunitas kampung paytren
> Saya berdoa akan ada jutaan, puluhan bahkan ratusan juta pasukan kampung paytren yang akan bergerak berarak-arak menegakkan ekonomi kerakyatan. Bergerak berarak-arak dari Indonesia menuju Dunia.
> Saya ingin dari komunitas kampung paytren dan bersinergi dengan komunitas lain bisa mengakuisisi aset Indonesia yang dikuasai asing, menguasai media, ekonomi, politik, senjata, pengaruh dan sebagainya

Guede banget mimpi kami dan mustahil. Mustahil banget buat kami namun tidak untuk Allah swt. Mudah banget bagi Allah swt. DIA yang menerbitkan matahari dari timur dan menenggelamkan ke arah barat.

Kami tidak peduli ketika ada yang nyinyir seraya mengerdilkan mimpi kami. Tidak ada masalah, namun kami akan teruuus istikomah Insya Allah. Kami tidak akan bergeming.

Makanya saya mengajak ayuuk bareng-bareng kami sama-sama menegakkan ekonomi kerakyatan. Lagian kapan lagi kita berbuat sesuatu untuk dunia? Kapan lagi kita berbuat kebajikan secara nyata untuk sesama dan semesta alam? Sekaranglah saatnya.

Paytren adalah tempat atau kendaraan yang tepat untuk anda. Kampung Paytren adalah komunitas yang tepat untuk saudara semuanya. Saya tunggu di gerbong Kampung Paytren Nusantara.

Segera daftarkan diri anda klik saja www.tim.kampungpaytren.com lalu search PROVINSI tempat anda tinggal. Kemudian carilah leader yang sekota dengan anda, lalu paytrenkan kampung anda. Insya Allah kami support dengan the best support system.

Kalau mau ngobrol dulu silahkan WA 088218128084. Diusahakan WA jangan SMS ya?

Bismillah Insya Allah doa kita semua akan menjadi nyata. Ikut doain ya?

Salam
Adhin Busro
Founder Kampung Paytren Nusantara
www.kampungpaytren.com
Email: kampungpaytren@gmail.com
Markas: Marakash Square B. 4 No. 18 Bekasi Utara

NB

Support system terbaru kami adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment