Jun 17, 2016

Ini Bukti Kalau Belajar Istikomah itu Tidak Mudah

Siapa bilang belajar istikomah itu mudah? Perlu perjuangan. Dan yang pasti perlu IMAN yang benar-benar nyata dalam dada, dan tidak mudah memudar. Padahal kalau kita istikomah akan ada momentum pertolongan Tuhan pasti nyata..

Seperti pertanyaan sahabat kita ini

Sudah istigfar 100 x setiap sholat.mohon petunjuk kenapa belum mersakan perubahan dan keajaiban2 yang dimaksutkan, apa dan bagaimana harus diperbaiki dan juga mengamalkan sedekah

"Kenapa belum ada perubahan? Kenapa tidak ada keajaiban"

Jawabannya adalah yang pertama PASTI tidak peka. yang kedua sebenarnya tidak ada "kenapa kenapaan". Itu menandakan orang yang belum ikhlas. Harus belajar lagi makna ikhlas dalam melakukan riyadhoh. Tugas kita mengamalkan bukan menanyakan, sebab itu sudah wilayah Tuhan Semesta Alam.

Jangan memaksa-maksa nanti malah stress sendiri. Percaya deh sama ane.. Lakuin saja sambil belajar arti iman, arti istikomah..

Satu contoh diatas adalah bukti bahwa belajar istikomah itu tidak mudah. Termasuk ane sedang belajar istikomah, teguh pendirian, stabil, konsisten dan semacamnya. Padahal ISTIKOMAH itu sekali lagi kuncinya. Yakni kunci pertolongan, kunci surga dunia akherat. Sebagaimana Allah swt berfirman

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan; Rabb kami adalah Allah, kemudian mereka istiqomah akan turun kepada mereka para malaikat seraya mengatakan; Janganlah kalian takut dan jangan sedih, dan bergembiralah dengan surga yang dijanjikan kepada kalian.” (QS. Fusshilat : 30).

Wallahu A'lam

NB

Dipersembahkan oleh Panduan Rahasia Kunci Sukses..Panduan menemukan MISSING LINK kesuksesan hakiki





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment