Jun 1, 2016

Amalan-Amalan Khusus Untuk Hajat Cepat Terkabul

Mas Adhin... terima kasih panduannya, saya sudah mengamalkan amalan2nya,( walaupun kadang bolong .. he he .. efek ketiduran) Alhamdulillah sudah beberapa kali saya mandapatkan keajaiban dari doa saya, dan itupun persis seperti apa yang saya minta walaupun datangnya pada detik2 terakhir batas waktunya,sampai merinding dan menangis setelah terkabulnya doa.

Tapi Mas kerena tanggungan hutang juga, kami sekeluarga sepakat untuk menjual rumah, selain untuk membayar hutang juga mau mulai hidup dari nol lagi, saya sudah iklankan di xxx ,dari mulut ke mulut juga tapi belum laku2, padahal saya sudah berjanji untuk melunasinya akhir bulan Mei ini, apa mungkin ada amalan2 khusus Mas untuk jual rumah biar cepat laku yang belum saya lakukan?

Soalnya barusan saya sudah di sms yang isinya mengingatkan janji saya di akhir bulan ini, saya takut mengecewakan dia karena jasanya merupakan salah satu penunjang suksesnya acara (hajat) keluarga saya.
terima kasih Mas Adhin, saya tunggu jawaban untuk solusinya...


Jawab:

Semoga tanggungannya segera terlunasi.. Ayuuk kita sama2 doakan, doa kembali ke kita semua. Aamin

Whats to do? Apa yang harus dilakukan..?? Jawabannya sudah ada di dalam pertanyaan.. Belajar menerima, ikhlas dan pasrah. Tambahin dengan amalan-amalan sebagai charging iman. Insya Allah pertolongan akan datang meski pada detik terakhir.

"Tapin khan..???"

Sekali lagi belajar ikhlas sekaligus charging iman.. Charging iman itu seperti ngecas keyakinan. Yakiin saja meski nampaknya tidak ada jalan keluar, sebab yakinnya kita disandarkan kepada Yang Maha Kuasa. Buat kita mustahil, namun sangat mudah buat Allah swt.

Sabar ya..??

Adapun ikhtiar2 diatas silahkan-silahkan sahaja, namun jangan sampai mencederai IMAN. Jangan sampai ikhtiar menggantikan Tuhan. Artinya kalau nggak laku-laku ya sudah, mau gimana lagi..?? Ini tentang belajar Istikomah, tidak bergeming meski dalam kodisi kritis.

"Apakah ada Amalan-Amalan Khusus Untuk Hajat Cepat Terkabul??"

Itu juga pertanyaan saya dahulu kala saat beban hidup menghimpit. Saat saya kerja sebagai pedagang asongan, atau pengamen. Atau saat setelah menikah namun penghasilan sangatlah minim. Atau saat mau melahirkan namun tidak ada uang. Atau saat hutang harus dibayar dsb.

Setelah berguru kesana dan kemari akhirnya saya mendapatkan seribu amalan. Saya sudah melakukan amalan ini dan itu, namun kemudian sampai kepada kesimpulan bahwa amalan itu NOMOR 2.

Kalau bicara amalan, saya bisa memberikan kepada anda buanyak amalan2 khusus, masalahnya kuat atau enggak? Ntar kalau nggak kuat biasanya ngomong begini "Yaaaah amalannya nggak manjur". Atau begini, "Yaaah Mas Adhin pembohong".

Sekali lagi amalan nomor 2, yang utama dan pertama adalah menciptakan peristiwa "MENERIMA". Itu saja dulu. Sebab ini nyatanya butuh pembelajaran dan perjuangan. Nggak mudah menerima beban hidup yang berat apalagi menciptakan peristiwa "ikhlas" dalam dada.

Sebab nggak mudah makanya belajar dan terus belajar. Ketika etape ini sudah bisa dilakukan barulah kita melihat amalan-amalan khususnya amalan sunnah sebagai charging iman. Charging keikhlasan juga.

Wallahu A'lam

NB

"Berarti nggak usah melakukan amalan-amalan atau zikir atau doa tertentu ya?" Ya nggak gitu juga sih.

Malah kalau step 1 sudah dilalui, maka step berikutnya juga wajib kita pahami. Dalam hal ini amalan-amalan memperlancar rezeki.

Penjelasan diatas panjang banget kalau diteruskan.Gini saja.. Bagi teman2 yang punya masalah diatas, dan ingin belajar Rahasia Sukses, Rahasia Hikmah Kehidupan, Rahasia dibalik ujian dll ikuti panduan Rahasia Kunci Sukses. Anda akan dipandu by email selama 360 hari. Caranya klik disini dan baca2 sales letternya.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment