May 25, 2016

Training Kampung Paytren, Membangunkan Raksasa dalam Diri Manusia

Selasa malam rebo kemarin tanggal 24 Mei 2016 kita Para Leader Komunitas Kampung Paytren Nusantara ngumpul2 di basecamp Ruko Marakash Square Bekasi. Acaranya selain ngupi-ngupi, belajar menjadi speaker. Belajar ngomong didepan audience yang faktanya tidak semudah yang dikira.

Beberapa Peserta Training STAR WARS

Tantangannya lumayan lho..?? Jangan dikira gampang ngomong didepan orang banyak dalam satu forum. Perlu yang namanya menghancurkan kaki gajah yang membelenggu pikiran dan mulut kita. Asli....

Semua maju dalam acara training STAR WARS, semua belajar ngomong didepan audience... Ada yang lancar ada yang kaku. Ada yang penuh semangat ada yang slow. Ada yang meledak-ledak ada yang datar-datar aja.. Seru..


But Ini bukan ajang penilaian, sebab setiap peserta mempunyai warna sendiri, khas mereka masing-masing. Ada warna UYM, Ronaldo, Mario Teguh, Zuckernberg, Sukarno, Bethoven dll.

Bagi saya sebenarnya bukan menjadi speaker papan atas atau bukan, namun lebih kepada menggali "ada apa sih didalam jiwa kawan2 peserta training speaker?".

Percayalah ada RAKSASA dalam diri masing-masing manusia, cuman masalahnya raksasa itu seringkali terpenjara dalam jiwa. Oleh sebab itu coba untuk dibangunkan. Cara sederhana adalah berdiri didepan cermin, tatap sosok mahluk didepan kita, lalu katakanlah, "Kamu itu sebenarnya siapa?"

Yang pasti anda adalah sesuatu... Sesuatu yang besar. Anda bukanlah apa yang ada sekarang, bukan itu. Ada sesuatu dalam diri anda yang belum ditemukan. Sesuatu itulah yang menjadi wasilah merubah dunia..
Sekarang.. raksasa dalam jiwamu sedang terpenjara oleh rutinitas yang kering dan membosankan. Semakin hari semakin terjepit dalam penjara yang semakin sempit, seolah-olah kita bukan manusia yang mempunyai kebebasan memilih.

So.. Sadarilah bahwa kita adalah manusia, bagian dari grand desain alam semesta. Kita adalah manusia yang mempunyai jiwa bebas, oleh sebab itu bebaskanlah. Temukan diri anda sendiri, karena PASTI ada peran besar yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Ada misi ilahi dibalik penciptaan mahluk yang bernama manusia.

Naaah...

Di Kampung Payten inilah kita membentuk sebuah komunitas yang tidak sekedar berbicara bisnis dan duit. Sebab sebanyak apapun duit yang anda tumpuk, percayalah sekali-kali tidak menjamin kebahagiaan jika jiwanya gersang.

Namun komunitas ini juga ingin menemukan dan memanggil RAKSASA-RAKSASA yang bersembunyi dalam relung jiwa. Raksasa yang akan kita ajak untuk membangun peradaban dunia..

Temukan panggilan dalam jiwamu, sebab disitulah letak kebahagiaanmu, selamanya.

Wallahu A'lam
Kampung Paytren Nusantara

Kalau sobat mau belajar bisnis sekaligus belajar KETANGGUHAN bisa di komunitas ane, Kampung Paytren,WA 088218128084 untuk kami masukkan ke grup diskusi paytren

Kampung Paytren Community, disinilah kita semua belajar
> Belajar memiliki KETANGGUHAN, kesabaran dan keikhlasan
> Belajar KEYAKINAN, optimis dan positif
> Belajar berbisnis sekaligus belajar berbagi dan memberi arti
> Belajar leadership/ kepemimpianan dalam tindakan nyata

Disini kita belajar segala KEBAIKAN dalam satu wadah komunitas Kampung Paytren...
-> Visit our Official Website: www.kampungpaytren.com
-> Kampung Paytren Nusantara: www.tim.kampungpaytren.com
-> Official Fanspage 1: https://www.facebook.com/abtreni/
-> Official Fanpage 2: https://www.facebook.com/KampungPaytrenNusantara/

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya. Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment