May 24, 2016

Teori Human Bang, Teori Keyakinan Tanpa Batas

Lihatlah alam semesta raya yang super duper luas, teruuussss saja mengembang dan meluas. Ada trilyunan bintang bersinar indah, trilyunan planet, nebula, kosmos, lubang hitam dll. Semuanya terjadi tersystem sehingga sebesar dzarahpun perubahan akan terjadi dengan seimbang, sempurna dan mempesona.


Bumi dengan segala mahluk dan kekayaannya, matahari dan bulan adalah bagian dari sistem besar tatasurya. Dari dulu sampai sekarang tetap lestari dan mempesona. Sementara tata surya hanyalah sebutir pasir alam semesta. Gimana mbayangin besarnya alam semesta raya??

Konon menurut para ahli, jika ada seinchi saja pergeseran dari yang seharusnya akan memicu kehancuran alam semesta. Misalnya jika terjadi pergeseran seinchi saja jarak matahari dan bumi dari yang ada sekarang, akan menjadi pemicu perubahan yang lain dalam proses sebab akibat yang rumit dimana ujung-ujungnya kehancuran tata surya. Begitu kira-kira.

Bayangkan....! Bayangkan jika kita menarik waktu kembali kebelakang, maka alam semesta akan semakin mengencil, mengecil dan mengecil. Di satu masa maka kita akan melihat alam semesta itu ternyata menyatu atau bersatu padu.

Kalau kita tarik waktu ke belakang sekali lagi maka kita akan melihat sebuah benda yang massa nya tak terbatas, demikian pula volumenya (1 benda yang super duper besar). Benda tersebut seperti dimampatkan atau dipadatkan, sehingga memicu energi tak terbatas pula.. Itulah teori Big Bang yang menjadi wasilah kecantikan alam semesta seperti yang kita lihat sekarang ini..

Bagaimana jika benda dengan energi tak terbatas, demikian pula massa dan volumenya tak terbatas, teruuuus saja dimampatkan..?? HILANG.. Benda tersebut semakin mengecil dan hilang..

"Ternyata alam semesta berasal dari ketiadaan"

HIKMAH: Perubahan besar yang terjadi dimulai dari satu orang yang mempunyai keyakinan tak terbatas.. Perubahan peradaban dunia yang positif juga dimulai oleh seseorang yang mempunyai keyakinan sempurna, yang kemudian diledakkan, HUMAN BANG..

Keyakinan sempurna yang mempunyai garansi sempurna hanyalah YAKIN kepada Sang Pencipta.. This is IMAN.. Mudah-mudahan orang yang memiliki keyakinan sempurna itu adalah sahabat semua. Aamiin..

Wallahu A'lam

NB

Mau belajar keyakinan sempurna...??? Yuk belajar dengan saya dalam panduan 360 hari menarik sukses. Suskes dalam hal apa? Ya apapun sesuai keinginan anda salah satunya adalah keyakinan untuk sukses. Kalau mau belajar silahkan caranya klik disini.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment