May 2, 2016

Sudah Mujahadah Cobaan Malah Semakin Berat

Assalamu'alaikum. Apakhabar Mas Andin, saya sudah mulai mujhadah. Dan saya tambahi puasa daud dan sholat tasbih. Cobaan semakin berat. Saya kerja tapi g ada yg bayar kerjaan saya. Apakah saya boleh meminjam uang teman? Masalah saya bertambah, saya juga harus mengembalikan uang orang......... Berat, sangat berat mas andien, saya jalan menangis, duduk menangis, saya berusaha pasrah.

Jawab:

Waalaikumsalam.. Semoga tegar ya..??

Diatas adalah curhatan sahabat blog by email yang ane edit sedikit, yuuk doain semoga masalahnya segera teratasi, doa kembali ke kita semua, amiin.

Sudah Mujahadah Cobaan Malah Semakin Berat, kenapa ya..??

Nggak tahu, ane sendiri juga bingung.. hehe

Berat atau tidak harus dihadapi. Terus gimana lagi..?? Hadapi saja dengan berusaha dan belajar tegar. Justru semakin berat masalahnya maka resultnya adalah semakin berubah tangguhlah kita. Artinya didalam masalah ada pembelajaran.

Sebesar apapun masalah pasti Allah kasih pertolongan. Yang pertama adalah hadapi konsekwensi dari perbuatan kita dimasa lalu. Menangis boleh2 saja, dan lakukan didepan Yang Maha Kuasa dalam setiap ratapan DOA dikeheningan malam. Ini lebih syahdu dan lebih mampu men charge kekuatan jiwa.

Apakah boleh meminjam uang teman...?? Kalau untuk sekedar makan silahkan saja. Tetapi ingat semua ada konsekwensi. Meminjam harus dikembalikan.

Sekali lagi HADAPI saja... Memang berat sih, ane juga sering ngalamin. Kudu kuat, sebab mau gimana lagi..?? Yakin ada ending cerita. Dan disaat ending tersebutlah kita akan menjadi pribadi yang benar-benar berbeda dari sebelumnya...

Setelah titik zero sukses dilewati, maka siap-siap saja melenting lebih tinggi...

Wallahu A'lam

Wassalam wrwb
Adhin Busro

NB

Mau tahu Rahasia menarik rezeki dan dipandu selama 360 hari...? Ikuti panduan rahasia kunci sukses. Klik disini

Hikmah kehidupan adalah barang mahal, yang hanya bisa didapatkan oleh orang2 yang mau bertafakur saja. Ikuti  panduan Magis7. Klik disini kita akan belajar hikmah kehidupan dan manajemen jiwa menuju ketangguhan daaaan KEAJAIBAN Hidup




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment