May 10, 2016

Semua DOA Akan Sampai pada Saatnya, Sebuah Kisah

Setiap kita punya kisah masa lalu sendiri-sendiri, termasuk ane yang mempunyai kisah yang lumayan seru. Seru dan sensasional banget2. Kalau diceritain kadang kayak sinetron. Kisah ane mirip dengan kisahnya Ustadz Yusuf Mansur, 11 12 lah. Makanya ane suka sama beliau.

Dulu ane ngiler banget ketika sedang ngamen di daerah Pondok Gede liat ada Suzuki Smash.. Kereeeen.. Waktu itu nggak bisa mikir bisa beli, sebab mau beli susu anak juga nggak bisa.

Seiring waktu seiring pula pemahaman dan keyakinan. Faktanya kebeli juga tuh motor yang lebih baik.

Dulu ane pernah jualan asongan di Pasar Pagi lalu ketemu Bos yang kasih rezeki. Ane mikir "Enak ya jadi bos", seiring waktu kejadian juga membawahi beberapa SPV.

Dulu ane ngiler luar biasa liat sedan tua waktu jadi sales. Seiring waktu kebeli juga, bukan 1 tapi 4 dengan berbagai model. Ajaib

Kuncinya sederhana. Yakni bekerja keras sesuai kemampuan kita, kalau perlu diatas kemampuan, selebihnya tawakal, begitu kira2.

Berawal dari proses mengalami hikmah kehidupan tadi, ane sedang mencoba sesuatu yang besar saat ini. Semua masa lalu penuh kelimpahan ane tinggalin hampir 100% menuju hidup yang tidak pasti. Dengan niat baru ane mulai merajut DOA BESAR, meski harus dimulai dari titik 0 bahkan minus. Hmmm sensasional....

Sebab saya meyakini TOH akan ada saatnya nyampai juga, asalkan itu tadi, DOA, gerak dan tawakal, itu saja. Pasti ada proses yang penuh dinamika bahkan berdarah-darah, dan saya siap menghadapinya. Sekali lagi TOH akan ada saatnya nyampai.

Buat sobat semuanya yang punya mimpi besar, go ahead. Lanjutkan dan jangan sampai menyerah apapun yang terjadi. Yakinlah akan sampai sebab kita berdoa kepada Yang Maha Mengabulkan DOA.

Naah...

Buat sahabat saya, keluarga saya komunitas kampung paytren demikian juga. Dan di paytren Ustadz Yusuf Mansur ini saya mengajak bersama-sama merajut mimpi besar. Biarin aja ada yang bilang, "Ngimpiii kalee". Woles aja.

Tidak tanggung tanggung mimpi dan misi kita didalam mendesain 1 juta kampung paytren. Tidak tanggung2 DOA kita, sebab kita berdoa kepada Yang Maha Besar. Saya pastikan semua akan nyampai pada saatnya dengan ijin Allah swt.

Ada saat berdarah-darah seperti yang saya tulis diawal. Momentum inilah biasanya banyak yang berguguran. Namun saya yakin yang gugur orang diluar sana saja, sebab kita semua akan terus istikomah didalam belajar tangguh. Sebab kita sedang belajar melawan was-was syetan yang menakut2i dengan kegagalan.

Sekali lagi di Paytren ini kita semua sejatinya sedang belajar menjadi pribadi tangguh. Sebab ketangguhan inilah yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia didalam berkompetisi dengan bangsa lain.

Jangan sampai kita menjadi pihak/ bangsa yang kalah sebab kitanya lemah.. Sudah lemah suka berantem dan bercerai berai. Jangan sampai...

Salam
Kampung Paytren Nusantara

NB

Sobat pengin gabung dengan komunitas ane..?? Kalau mau gabung jangan 100% niatnya demi duit ya? Sebab ada yang lebih dahsyat dari sekedar duit. Kalau mau gabung klik saja www.tim.kampungpaytren.com dan search leader yang sekota dengan anda.

Atau WA 088218128084 untuk kami masukkan kedalam grup diskusi paytren UYM. Kunjungi blog kami
"Mas ane mau belajar hikmah kehidupan saja sama ente". Kalau begitu silahkan kunjungi www.rahasiakuncisukses.com untuk belajar mengakselerasi rezeki. Atau mau belajar tangguh? Bisa di www.magis7.com




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment