May 29, 2016

Mau Kaya Sukses dan Mulia? Caranya Minum Jamu Godogan

"Ente sih belum ngerasain minum jamu godogan, pahit tahu..." Begitu kurang lebih kata sahabat online saya. Beliau meragukan saya sebab katanya belum pernah merasakan jamu godogan alias KEPAHITAN HIDUP. Misalnya gaji kueciiil, utang banyak, bisnis bangkrut, dan lain sebagainya. Jamu godogan yang bisa menjadi sebab kita stress, pusing, sedih, nangis dsb.


Hmmm, siapa bilang? Ane mah udah kenyang yang kayak gituan. Ane ngalamin bener saat dipaksa takdir untuk minum jamu godogan, atau BAHKAN diwaktu yang lain sengaja meminumnya. Tak cukup 100 lembar untuk menceritakan bagaimana kepahitan dan kegetiran pada saat jamu membasahi tenggorokan.

Kalau kemudian minum jamu sebab dipaksa oleh takdir kehidupan itu sudah biasa. Bagaimana halnya dengan MENYENGAJAKAN diri meminumnya demi belajar sebuah hikmah..??

"Emang ada yang sengaja? Maksudnya gimana?"

Ada.. Sengaja minum jamu maksudnya adalah sengaja menjatuhkan diri kepada kesulitan hidup. Misalnya dari kaya raya lalu membuang semua hartanya untuk kembali miskin. Gitu kira-kira. Siapa dia? Ya saya sendiri... hehe

Semoga bukan riya' ujub dsb. Cuman ingin memotivasi saja, dan sedikit memberi inspirasi

Naaah... Kemudian seiring waktu barulah sedikit demi sedikit ane faham, kalau jamu itu ternyata menyehatkan.. Asli bin beneran..!

Teman-teman mau sehat...? Kalau mau minum jamu godogan. Itu kalau BERANI

Maaf tapi ane ragu kalau teman-teman berani minum jamu godogan. Ane udah pengalaman dengan buanyak orang yang enggan meminumnya. Tapi kalau anda berani, maka saya acungi 4 jempol :)

Wallahu A'am

NB

Belajar minum jamu godogan bersama saya sehingga SEHAT pada akhirnya? Yuk ikutan panduan RAHASIA KUNCI SUKSES




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment