May 12, 2016

Kisah Sejarah Berdirinya Komunitas Kampung Paytren Nusantara Bag. 1

Kali ini saya (Adhin Busro) mau menulis tentang kisah sejarah berdirinya komunitas Kampung Paytren. Jadi komunitas ini tidak serta merta ada, namun ada sejarah yang melatarbelakanginya. Ada DOA, ada energi, ada power yang dahsyat.... Dan yang pasti juga, komunitas kampung paytren bukan semata-mata bicara duit dan bonus, namun jauuh daripada itu.


Anyway bagaimanakah sejarahnya? Begini ceritanya... Jreeeng jreeenng

Mengingat umur yang semakin bertambah (Tua) 2013 sampai awal 2014 saya selalu berdoa, agar diberikan aktifitas yang bermanfaat untuk sesama dan juga bernilai ibadah dunia akherat. Teruuusss aja berdoa seperti itu. Bahkan ditengah guyuran banjir dan hujan mulut saya tak henti2 berucap DOA yang sama.

Apakah aktifitas pekerjaan saya saat itu tidak bernilai manfaat..?? Mungkin ada nilainya namun menurut saya kurang menggigit. Berangkat pagi pulang malam, meskipun penghasilannya besar, tetap tidak cukup mampu membuatku bahagia. Ada kegersangan didalam jiwa, sebab ibadah sering terabaikan...

Ternyata DOA saya malah menjadi wasilah kejadian yang tidak diinginkan. Karena satu dan lain hal memaksa saya untuk keluar dari pekerjaan yang saat itu SANGAT MENJANJIKAN. Posisi karier bagus, gaji besar dan inventaris yang mewah.

Selepas dari pekerjaan kantoran, saya mencoba peruntungan dengan membuka beberapa bisnis. Sayangnya bisnis tidak berjalan dengan baik dan lancar yang menyebabkan gulung tikar. Kerugian ratusan juta semakin membuat hidup menderita.

Pertengahan 2014 (Ketika saya SENGAJA kembali lagi ke titik nadzir untuk kali ke dua) saya kenal dengan Paytren UYM, meski belum daftar. Sampai akhirnya 6 bulanan setelah kenal Paytren saya memutuskan untuk daftar karena melihat visi dan misi yang mulia dari UYM. Yakni misi membeli kembali Indonesia dengan cara berjamaah dalam system ekonomi kerakyatan.

Saat itu November 2014 saya menjalankan bisnis Paytren ini secara FULL online, sebab memang ada sedikit keahlian dibidang ini. Secara mengagetkan 12 hari saya sudah STAR Leader dan bulan pertama dapat bonus > 9.6 jutaan dari paytren. Luar biasa dahsyat....

Seiring waktu saya melakukan evaluasi, sepertinya ada yang salah dengan cara yang dilakukan. Sebab dari ratusan mitra dibawah saya, hanya kurang dari 10% yang melakukan duplikasi. Untuk sebuah bisnis network yang menuntut adanya estafet leadership, ini tidak bagus. Saya sudah gagal meski penghasilan dari paytren puluhan juta.

Pasti ada yang salah dengan cara yang dilakukan.. Setelah melakukan perenungan yang dalam akhirnya ane dapat ILHAM "Ahaaa ini diaa". Ilham apakah itu....?? Nanti ada saatnya diceritakan

Intinya saya memutuskan untuk mengembangkan bisnis ini OFFLINE yang didukung secara Online juga. Maka mulailah petualangan OFFLINE yang dimulai dari tetangga kiri kanan depan dan belakang. Orang Offline pertama yang saya ajak adalah Ji Agus Yuniarko, kemudian lanjut Ji Teguh Darmo, Ji Zulli Firmanto, Ji Cholis ZA, Ji Antoni Hafiz dll. Mereka semua adalah tetangga ane. Dari satu orang yang daftar, kemudian 2 orang, 3 dan seterusnya sampai sekarang menggurita ribuan dan menusantara.

Nama Kampung Paytren sudah mulai saya brandingkan pada pertengahan tahun 2015. Lalu bagaimana awal ada nama Kampung Paytren..??

Ntar disambung lagi

Pesan:

Berdoalah agar anda bisa menjadi manfaat untuk sesama dan semesta alam. Teruuusss saja berdoa seperti itu. Jika kemudian ada takdir yang tidak mengenakkan selepas berdoa, maka ketahuilah itu bagian dari PENGKABULAN.

Wallahu A'lam

NB

#. INI BUKAN BISNIS YANG MAIN-MAIN

Paytren itu bukan bisnis yang main-main. Bukan sekedar MLM yang membuat anda lari karena trauma. Paytren itu kendaraan besar yang akan membawa kita semua kepada kemenangan rakyat dan bangsa Indonesia. Simak KEYAKINAN UYM berikut ini,

"Bagi yang mau gabung paytren jangan lupa basmalah dulu, doa dulu... Lebih cakep lagi Istikhoroh dulu... PAYTREN KENDARAAN BESAR nih, BUKAN MAIN-MAIN. PROSPEKNYA JANGKA PANJANG bukan jangka pendek. Insya Allah atas ijin_Nya paytren akan menjelma menjadi perusahaan raksasa, dibidang teknologi digital payment". (Ustadz Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur).


Yang mau belajar leadership dan menjadi Ksatria paytren buruan merapat ke komunitas kampung paytren... Klik www.tim.kampungpaytren.com dan cari leader yang sekota dengan anda. Atau WA ke 088218128084 untuk kami masukkan kedalam grup diskusi paytren.

Salam


NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment