May 8, 2016

Iblis VS Manusia Siapakah Pemenangnya..??

Sekedar membayangkan saja... Silahkan dibayangin.. Bayangkan apabila kita dikelilingi sama orang2 yang hebat disepanjang sejarah bumi. Anggap saja mereka masih hidup dan mengelilingi anda untuk satu tujuan, yaitu misalnya mempengaruhi anda untuk melakukan sesuatu. Kira2 anda terpengaruh apa tidak..??

Bayangkan....

Didepan kita ada Albert Einstein, Newton dan Thomas Alfa Edison, dibelakang kita ada Hittler, Fir'aun dan Namrudz. Dikiri kita ada Qorun, Martin Luther King dan Napoleon, sementara dikanan kita ada Plato, Lao Tse dan Columbus.

Bayangin....

Kira-kira kita klepek-klepek apa tidak..?? Keder atau tidak..???

Saya jamin anda pasti keder sampai terkencing-kencing.. hehe :)

Itu baru manusia, apalagi dengan godaan Iblis yang konon dahulu kala lebih hebat dari Malaikat..?? Dari depan, belakang, kiri kanan dan segala penjuru dikelilingi godaan Iblis dan bala tentaranya. Jadi bukan hitungan 10 atau 20 Iblis namun bisa ratusan bahkan ribuan dan jutaan sebab BALA TENTARA Iblis juga dikerahkan untuk menyesatkan manusia dari kebenaran. Kira-kira gimana..??

Secara itung-itungan pasti manusia klepek2.. Kalaulah tidak disebabkan Rahmat Allah swt, tentu manusia akan masuk neraka semuanya.

Btw apa janji Iblis setelah terusir dari surga sebab wasilah manusia?

Iblis berkata dalam QS Al A'raf berikut ini,

Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). (QS Al A'raf: 17)

Oleh sebab itu: "Slow down, kalem aja nggak usah ngotot, dan banyak-banyak istighfar"

Perang Manusia VS Iblis siapa pemenangnya..?? Tanpa Rahmat Allah swt kita pasti kalah melawan Iblis dan balatentaranya.. See..???

Wallahu A'lam

NB

Mau tahu Rahasia menarik rezeki dan dipandu selama 360 hari...? Ikuti panduan rahasia kunci sukses. Klik disini

Hikmah kehidupan adalah barang mahal, yang hanya bisa didapatkan oleh orang2 yang mau bertafakur saja. Ikuti  panduan Magis7. Klik disini kita akan belajar hikmah kehidupan dan manajemen jiwa menuju ketangguhan daaaan KEAJAIBAN Hidup

Mau belajar berkomunitas sekaligus belajar hikmah kehidupan? Klik link dibawah ini,
www.kampungpaytren.com
www.tim.kampungpaytren.com
www.facebook.com/abtreni
WA: 088218128084  





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment