May 5, 2016

Branding Negeri Syam, Palestina, Suriah, Lebanon dan Indonesia

Tahu Negeri SYAM..?? Negeri ini meliputi Palestina, Lebanon dan Suriah. Dari zaman Nabi-Nabi sampai sekarang tempat yang diberkahi ini sukses menjadi BRANDING dunia. Sekarangpun semua mata menuju kepada negeri SYAM dengan segala huru-haranya.


Di Negeri ini banyak kisah sejarah, ilmu dan kepahlawanan yang terlukis dalam buku emas. Misalnya kepahlawanan Muhammad Al Fatih dan Sholahudin Al Ayyubi. Bahkan beradasarkan beberapa atsar Negeri inilah tempat landing nya Nabi Isa as, yaitu di menara Damaskus Suriah.

Saat ini Syam sedang membara dengan berbagai huru-hara silih berganti, yang mungkin merupakan tanda-tanda berakhirnya dunia. Israel (Yahudi), ISIS (boneka AS), Assaad (Munafik) adalah simbol dajjal yang hendak merongrong bumi Syam. Namun sekuat apapun rongrongan tidak menggoyahkan iman saudara kita disana. Maka pantaslah Rosulullah saw pernah berdoa agar keberkahan selalu muncul di negeri Syam.

Kalau dahulu keberkahan ilmu, dakwah dan lain sebagainya, saat ini adalah keberkahan sebab simbol dan kekuatan tauhid ada disini (Syam). Kekuatan iman masih kuat disini meski hampir tiap hari mendengar suara bom yang selalu sukses mengoyak daging2 manusia tak berdosa.

Tidak ada yang bisa membebaskan Syam. Tidak ada yang bisa membebaskan Palestina dari Rongrongan Israel, dan atau Suriah dari genosida rezim Assaad. Tidak ada yang diberikan kemampuan mumpuni baik itu Arab Saudi, Turki, Pakistan dll, kecuali pasukan mungil Al Mahdi dari Timur dan Al Masih Putera Maryam pembunuh Dajjal.

Kita adalah negara dari Timur yang berbudaya sopan santun. Disini kita masih bebas dan nyaman untuk sembahyang, sementara di sana bisa dipenggal.

Kita disini menyaksikan betapa tatapan saudara seiman, tatapan anak palestina dan suriah yang berlumuran darah, berharap doa dari saudaranya Indonesia, agar senantiasa Allah swt menguatkan perjuangan menegakkan kalimatullah. "Cukup DOA saja kawan" begitu kata para pejuang iman.

Tapi TIDAK... Barangkali Allah swt berkehendak lain, dimana menginginkan kitalah yang membebaskan mereka dari segala kezaliman akhir zaman. Kita si mungil yang berasal dari Timur barangkali diberikan kesempatan oleh Allah swt untuk melakukan sesuatu. Oleh karena itu ambil kesempatan ini..

Pernah lihat pusaran air..?? Pusaran air itu kuat ditengah, semakin kuat pusarannya maka akan memicu air yang jauh dipinggiran untuk naik dan menubruk pusat pusaran. Anggap saja pusat pusaran air adalah Negeri Syam, sementara kita yang jauh disini adalah air bah yang akan menubruknya.

Soo...

Kuatkan IMAN, kuatkan keyakinan, kuatkan jamaah dan persatuan. Mulailah dari diri sendiri untuk benar-benar mendesain jamaah (Jaringan) yang kompak, solid dan kuat. Berawal dari 1 menuju 2, 4, 8, 16, 32, 64, 128, 256, sampai ribuan dan jutaan orang yang berangkat dari visi misi yang sama untuk Indonesia dan Dunia.

Mulailah dari sekarang.. Siapa tahu Allah swt memang berkehendak KITA manusia mungil dari timur lah yang diberikan bendera hitam, bendera kebenaran untuk membebaskan dunia.

Its your time.. Now or never...

Wallahu A'lam

Salam
Adhin Busro
Founder Kampung Paytren Nusantara

www.kampungpaytren.com
www.tim.kampungpaytren.com
www.facebook.com/abtreni

NB

The Kampungers Peduli Suriah


NB2

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment