Apr 28, 2016

Ternyata Tuhan (tidak) Maha Kuasa..???

Barusan lewat kawasan Kuningan Jakarta sambil melihat indah pemandangan malam ditengah kota. Lama nggak lewat, ternyata perubahannya cepet banget. Sambil lewat sambil sholawat dan doa. Doanya nggak nanggung-nanggung, "Robb kasih kepadaku Kuningan City dengan segala apa yang ada didalamnya".


Pertanyaannya adalah, kira-kira dikasih/ dikabulkan nggak doa ane..???

Kalau dikabulkan mah pasti atau malah dikasih dengan yang lebih baik, masalahnya kita siap nggak...? Seringkali kitanya yang nggak siap ini dan itu. Kalau nggak siap bakalan repot..

Doa ane diatas kemungkinan besar tidak dikabulkan, masak se Kuningan Jakarta mau diminta..?? Emang kitanya mampu..?? Betul nggak..??

"Waah kalau begitu Tuhan TIDAK Maha Kuasa dong Mas Ji...?"

Tuhan tetap Maha Kuasa meskipun DOA anda tidak ada (belum) satupun yang menjadi kenyataan. Kalau DIA Menghendaki bisa saja sepersekian detik memberikan/ mengabulkan segala DOA anda sebesar apapun itu. Tetapi segala sesuatu khan ada ukuran. Ada proses yang harus dilalui. Proses-proses itulah yang seringkali kita tidak mampu melewatinya.

"Tetapi kenapa Tuhan Menghendaki tidak mengabulkan doa kita..?"

Bukan tidak menghendaki, tetapi kitanya yang harus memenuhi proses-prosesnya terlebih dahulu, sebab kita hidup dalam hukum dunia.

"Hmmm bingung ane Ji.."

Mau ngelihat bukti kalau Tuhan Maha Kuasa dan Maha Berkehendak..? Kalau kita tidak bisa melihat tanda-tanda kekuasaan_Nya di dunia, silahkan mati dulu dan pastikan anda masuk surga. Lalu setelah berada di surga mintalah Kuningan City yang terbuat dari emas, maka sepersekian detik Kotanya akan berada didepan anda

"Oooo iya ya ya ane paham sekarang. Dunia ini adalah media ujian untuk membuktikan siapa-siapa yang yakin dan percaya bahwa DIA Maha Mengabulkan DOA, pun Maha Kuasa dan Maha Berkehendak.."

Jooossssss.....

Wallahu A'lam

NB

Mau tahu Rahasia menarik rezeki dan dipandu selama 360 hari...? Ikuti panduan rahasia kunci sukses. Klik disini

Hikmah kehidupan adalah barang mahal, yang hanya bisa didapatkan oleh orang2 yang mau bertafakur saja. Ikuti  panduan Magis7. Klik disini kita akan belajar hikmah kehidupan dan manajemen jiwa menuju ketangguhan.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment