Apr 26, 2016

Ramalan Pemenang PILKADA DKI Jakarta

Ramee pembicaraan seputar PILKADA DKI Jakarta khususnya rame di medsos. Ada beberapa calon yang rame pembicaraannya di dunia digital yaitu Yusril Ihza Mahendra, Ahok, Sandiaga Uno, Adyaksa Dault dan terakhir Ustadz papan atas yaitu Ustadz Yusuf Mansur. Siapakah pemenangnya...?? Naah saya ada ramalan yang mudah-mudahan bisa tembus..

Tapi sebelumnya ane mau kasih masukan kepada teman2 jakarta sbb

Pemimpin itu ibarat Nahkoda Kapal, salah memilih pemimpin bisa menjadikan arah kapal yang salah sehingga tersesat bahkan tenggelam. Kalau sampai kapal tenggelam itu bukan salah siapa-siapa, itu salah ANDA.. Jika anda salah pilih yang menyebabkan hak-hak rakyat (misalnya) didzolimi nggak usah demo. Terima itu dan jadikan cerminan.

Hati-hati ya..? Ini bukan urusan sepele tetapi tentang masa depan Bangsa. Apalagi PILKADA DKI Jakarta yang notabene adalah Jantungnya Indonesia. Istikhoroh dulu sebelum memilih. Tanya Allah dulu, jangan tanya survey, timses, apalagi media.

Andai Balon PILKADA DKI seperti gambar terlampir, siapakah pilihan anda..? Milihnya pakai nurani lho ya..??

1. Yusril Ihza Mahendra
2. Ahok
3. Sandiaga Uno
4. Adyaksa Dault
5. Ustadz Yusuf Mansur

Monggo...

"Kalau Mas Adhin pilih mana..??" Kalau ane pribadi pilih UYM sebab beliau adalah guru saya. Kalau teman2 silahkan saja, siapa saja nggak ada masalah.

Lalu siapakah pemenangnya berdasarkan ramalan dan teropong dari ane.. Ternyata bukan UYM, Ahok atau yang lainnya. Kemungkinan besar adalah orang yang berjaket merah paling kanan. Lihat gambar


Dialah yang akan jadi pemenangnya.. Silahkan muntah, Hehehehehehehehehehehe :) :) :)

Nggak apa-apa belajar jadi the winner. Belajar bermimpi besar untuk bermanfaat buat sesama dan semesta alam. Doain ya..? Amiin

Salam
Adhin Busro

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment