Apr 27, 2016

Inilah Media Belajar Menjadi Pemimpin yang Tangguh, Hebat dan Besar

Rosulullah Muhammad saw saja dibantu oleh para sahabat dengan berbagai sifat, keahliaan dan kharakter masing-masing yang disatukan oleh sebuah visi dan misi Tauhid. Karena itulah menjadi sebab Kemenangan besar teraih. Kalau beliau Rosulullah saw saja bekerja dan berikhtiar yang luar biasa didalam merangkul dan menyatukan, apalagi kita...

Oleh karena itu kalau mau agama Tauhid ini kuat maka kita semua kudu bersatu dalam sebuah misi yaitu misi Tauhid dan Rohmatan Lil 'Aalamiin. Jangan sampai berpecah belah yang menyebabkan kita menjadi lemah, apalagi tercerai berai hanya disebabkan oleh masalah khilafiah dan Furu'iyah.

"Susah Mas jaman sekarang, beda dikit nggak mau ngumpul..!"

Tergantung juga kepada pimpinannya. Kalau pimpinannya/ ustadznya merangkul semua Insya Allah pada ngumpul.

"Naah itu masalahnya, sebab Ustadznya malah menyuruh jangan kumpul dengan orang yang beda paham"

Ya sudah kalau begitu, kita saja yang belajar menjadi pucuk pimpinannya. Tidak harus pimpinan pengajian namun belajar menjadi pemimpin dalam segala hal.

"Jiaaah pemimpin apa ta ji..? Nggak ada bakat, dan nggak ada wadah. Secara kita orang biasa, rakyat jelata. Kalau ada wadahnya kita siap belajar kok Ji..."

Naah ada wadahnya, yaitu PayTren Ustadz Yusuf Mansur.


Disini kita benar-benar belajar menjadi pemimpin/ leader yang menyatukan banyak orang/ mitra untuk sebuah visi dan misi besar. Ayuk jangan cuman bisa ngomongin jamaah pengajian sebelah, tetapi tunjukkan kita bisa melakukan dengan lebih baik.

Tunjukkan kita bisa merangkul dan menyatukan banyak sifat, keahlian dan kharakter yang berbeda-beda demi satu visi misi mulia membeli kembali Indonesia.

"Promosi ya Ji..? Hehe"

Iya, ane mau mempromosikan sobat semua untuk menjadi pemimpin yang TANGGUH, kaya dan mulia, mauu..???

Wallahu A'lam

NB: Bergabung bersama kami untuk bersama-sama belajar menjadi pemimpin/ leader besar untuk Indonesia. Daftarkan diri anda, klik www.tim.kampungpaytren.com

Atau sobat bisa WA kami di 088218128084 untuk dimasukkan ke dalam grup sementara, 30 hari diskusi paytren, yang diasuh oleh 7 leader besar kampung paytren. Monggo...


Ini dia 7 leader kampung paytren nusantara. "Kok ada 8..?". Sebenarnya bukan 7, 8 atau 9 tapi ratusan leader yang sudah sukses dibentuk. Namun 7 orang pertama itulah yang kami sebut dengan the seventh kampung paytren warriors. hehe :)

Ayuk kirim no WA anda ke kami di 088218128084 untuk diskusi...

NB

Support system terbaru kami adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment