Apr 20, 2016

Ini Dia Booster Keyakinan atau Charging IMAN Menuju Kesuksesan

Ketika kita berbisnis (bisnis paytren misalnya), bekerja, belajar tentu mempunyai harapan dan keyakinan. Sebesar apa keyakinan kita maka sebesar itu pula yang akan diraih. Kalau keyakinan kita full maka akan nyampai tepat ditujuan. Kalau keyakinan cuman setengah, maka hasilnya juga setengah. Logis khan..?


Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak bisa kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini (Multi Sparkling)

Contoh: Bayangin aja monas yang tinggi dengan kilatan emas dipuncaknya. Lalu anggap saja kita berniat hendak pergi kesana untuk berlibur/ refreshing. Jika niat dan keyakinan kita bulat maka akan nyampe juga.

Kalau kita berhenti ditengah jalan sebab kehabisan bekal, apakah akan sampai ke monas..?? Tentu saja 99% tidak akan sampai. Kecuali kemudian ada malaikat lewat dan menawarkan tumpangan, niscaya dia mungkin sampai. Tetapi khan kita tidak sedang berbicara malaikat. Kita sedang bicara keyakinan diri.

Bahasa Arab keyakinan adalah "IMAN". Kalau bahasa religiusnya, iman itu kudu diucapkan, misalnya "Saya mau daftar titanium supaya dapat income jutaan perhari". Sementara ucapannya kudu berjabat tangan dengan kondisi hati. Keduanya kudu menghasilkan power/ energy sehingga memicu adanya tindakan nyata.

Yang jadi masalah adalah ketika ucapan tidak begitu menggema dalam hati, maka alamat resultnya mengecewakan. Roboh ditengah jalan. Sebab keyakinannya tidak cukup kuat untuk menggerakkan dirinya menuju DOA.

Oleh sebab itu Charge atau Cas kembali keyakinan kita, bahwa sebesar apapun impian pasti sampai juga. Sebab yang akan menyampaikan kepada hajat kita adalah Yang Maha Mengabulkan DOA. Disinilah fungsinya amalan2 sunnah dan ibadah ritual lainnya, yang salah satu fungsinya adalah charging iman/ Booster Keyakinan.

Sholat tahajud, dhuha, sedekah, silaturahim dan amalan2 lainnya berfungsi sebagai charging iman. Setiap amalan beda-beda powernya, namun intinya sama. Yaitu penambah keyakinan.

Maka ketika di perjalanan jatuh bangun tetap mampu berdiri lagi. Sebab IMAN kepada Sang Pencipta itulah yang menguatkan jiwa dan raganya. Yakin bahwa semua etape yang dilalui adalah bagian WAJIB dari perjalanan DOA. Ujung-ujungnya sekali lagi nyampai kok. Tinggal kitanya mampu istikomah dalam IMAN atau tidak.

Kalau kemudian ada orang yang tidak juga sampai kepada tujuannya salah siapa..?? Jelas salah orang tersebut, sebab barangkali ia roboh. Menyerah kalah sebelum sampai tujuan.

Sebab keyakinannya habis namun tidak di cas. Atau malahan hilang keyakinan yang membuat hidupnya limbung dan tak tentu arah.

So....

Yuk belajar lagi tentang hakikat keyakinan. Kemudian belajar lagi bagaimana cara mendapatkan booster keyakinan atau charging iman menuju impian dalam bentuk kesuksesan misalnya.

Wallahu A'lam

 NB.

 --> Mau Belajar Hakikat keyakinan..?? Mau belajar rahasia meraih rezeki dan kesuksesan..?? Ikuti panduan 360 hari menarik sukses Rahasia Kunci Sukses. Klik disini

--> Ikuti FB baru saya di https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz
--> Twitter baru ane di https://twitter.com/Adhin_Busro
--> Contact WA: 088218128084 atau WA 08811123074 (NO CALL)



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment