Apr 6, 2016

BANJIR BANDANG Peradaban & BAHTERA Nabi Nuh 'Alaihissalam

Artikel BANJIR BANDANG Peradaban & BAHTERA Nabi Nuh 'Alaihissalam ini terInspirasi dari Haji Raidi Asina leader Kampung Paytren... Masih ingat kisah Nabi Nuh as yang melakukan sebuah hal lucu menurut kaumnya, yakni membuat sebuah kapal besar dalam ketinggian bukit. Kaumnya saat itu mencela, mengejek bahkan menganggap gila.


Kemudian terjadilah sebuah venomena alam yang menjadi asbab Banjir Bandang menenggelamkan manusia dan menyapu alam sekaligus menenggelamkan peradaban pada saat itu. Hanya sebagian kecil manusia yang percaya kemudian terselamatkan, sisanya TENGGELAM.

Mari kita melihat dari sudut pandang yang lain, yakni ibroh yang bisa kita ambil dari kisah Nabi Nuh as,

Tahun 1990an PT. Telkom adalah perusahaan telephone raksasa. Namun pada akhirnya tenggelam oleh Banjir Bandang yang bernama GSM

Tahun 1993 GSM mendirikan Telkomsel, sebuah piranti komunikasi berbasis GSM. Banyak orang yang mencibir, mengejek dan menganggap gila, terlebih pada awal-awal layanannya banyak kekurangan, sehingga Telkomsel berjalan terseok-seok.

Sejarah berlalu, dan banjir bandangpun terjadi. Arus GSM mengalir deras, menyesaki saku-saku penduduk Indonesia. Pada akhirnya peradaban telpon rumah ditinggalkan berganti dengan Handphone.

Teknologi GSM ini hadir seiring sejalan dengan hadirnya teknologi Internet yang akan menjadi asbab banjir bandang berikutnya, yakni banjir bandang teknologi. Seiring sejalan pula dengan Payment Gateway.

Ada 3 hal

1. Banjir bandang pasti akan terjadi silih berganti seiring dengan perubahan jaman. Dan banjir bandang saat ini dimulai dari perang teknologi serta payment gateway

2. Bangun bahtera anda sendiri, sebagaimana Nabi Nuh as. Di PayTren ini kita sedang berlabuh, membangun bisnis kita sendiri.

3. Yang menghina hanya akan tenggelam. Abaikan mereka yang tidak percaya sebab yang tidak mau berubah pasti akan tenggelam oleh banjir bandang peradaban.

Sahabatku......

Jaman ini (sudah dipastikan) jaman teknologi, payment gateway dan e-commerce. Ayuk mulai sekarang KITA BANGUN kapal PayTren ini dibawah asuhan dan doa dari guru kita Ustadz Yusuf Mansur..

Sudah lumrah di awal-awal perjalanan pasti mengalami kendala, bahkan bisa terseok-seok sebagaimana perjalanan layanan Telkomsel. Sekali lagi sudah lumrah, seiring dengan perbaikan disana-sini. Makanya hanya mereka yang percaya bahwa paytren akan mendunia yang akan terselamatkan. Sisanya kemana..?? TENGGELAM

Salam
Kampung Paytren Nusantara

NB

Buruan desain kapal anda sendiri sebelum banjir bandang semakin menggunung. Kami bantu kok.. Asli kami bantu dalam wadah Tim Kampung Paytren. WA ane ya? 088218128084

-> Visit our Official Website: www.kampungpaytren.com
-> Kampung Paytren Nusantara: www.tim.kampungpaytren.com
-> Official Fanspage 1: https://www.facebook.com/abtreni/
-> Official Fanpage 2: https://www.facebook.com/KampungPaytrenNusantara/


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment