Mar 2, 2016

Yang Sobat Perlukan Untuk Sukses, Kaya dan Mulia adalah Energi Spiritual

Banyak sahabat yang menggeber ibadah misalnya dhuha, tahajud, dll namun seolah-olah nggak ngefek pada kehidupannya, kemudian berhenti dari ibadah tersebut. Ini khan sayang, padahal kita bisa sambil jalan sambil belajar. Jangan terburu-buru ingin segera sukses, kaya dan mulia, nanti malah tidak dapat apa-apa kecuali capek dan lelah.

Saya ngerti banget, sebagian sahabat merasa lelah mengerjakan ibadah-ibadah ritual yang konon bisa menjadi wasilah akselerasi rezeki dan kesuksesan, namun nyatanya nggak ada hasil. Hidup masih gitu-gituuuu aja.

Sebab apa..? Sebab menurut saya ada yang kurang ketika menerapkan ibadah sunnah ataupun wajib tersebut yakni "Ibadah tersebut tidak mampu membangkitkan energi spiritual"

Kalau saya analogikan LISTRIK

Mau bikin alat canggih pembangkit listrik secanggih apapun kalau pada akhirnya tidak bisa menghasilkan energi listrik ya sama saja alias sami mawon. Tentu saja tidak bisa menjadi wasilah menyalakan TV, kulkas, komputer dan lain sebagainya.

Paham sekarang ya? Jadi sebanyak apapun ibadah yang anda lakukan, mau baca wirid 1000 kali setiap hari namun kalau dari ibadahnya tidak bisa membangkitkan sebuah "ENERGI" menurut saya sia-sia saja. Sebab energi spiritual tersebut yang akan menjadi wasilah TANGGUH nya sebuah pribadi. Begitu kira-kira penjelasan globalnya.

Makanya kali ini ane mau jualan boleh ya??

Nah berdasarkan pengalaman tersebut kemudian saya membuat sebuah panduan yakni bagaimana kiat2 membangkitkan "ENERGI SPIRITUAL" dalam bentuk ebook 3 seri yang bisa anda baca, pahami, renungkan dan terapkan.


Asli deh.. Ane kehabisan kata-kata untuk mengomentari buku digital karya saya sendiri. Insya Allah akan kebuka. Benar-benar kebuka tentang sebuah pemahaman mengenai rahasia kekuatan Energi Spiritual yang berdaya dan digdaya.

Bagi saya inilah karya besar, yang mungkin bisa jadi menjadi pertama yang kudu anda baca dan pelajari dengan seksama sebelum panduan2 saya lainnya dalam paket panduan rahasia kunci sukses. Ini panduan wajib yang harus anda baca sampai habis.

Emang ada panduan lainnya?

Banyak yang pasti akan membuat anda bingung.. Why kenapa? Sebab banyak itu tadi. Banyak karena saya menyusun setiap tema dan judul seiring dengan pengalaman dan pengamatan pribadi, selama bertahun2. Makanya saya memberikan panduan 360 hari agar pembelajarannya bisa step by step.


Gambar diatas cuman sekedar info aja, bahwa panduan Rahasia Kunci Sukses Insya Allah menjadi jalan menempuh rute kesuksesan lahir dan batin. Panduan digital ini wajib anda tahu dan pelajari.. Asli bin beneran

"Apakah dengan mempelajari dan menerapkannya bisa cepat kaya Mas Ji"

Jawab: Ah kau ini, sukanya terburu-buru amat. Maunya hari ini nerapin besok langsung sukses dan kaya. Hadeh... Tapi manusiawi banget kok. Yang pasti kurang dari setahun anda akan merasakan sebuah energi dari dalam jiwa Insya Allah. Energi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyalakan apapun misalnya

> Kekayaan
> Kesuksesan
> Kemuliaan
> Dan semacamnya lah


Tetapi energi spiritual (bahasa saya lho?) ini juga bisa digunakan untuk menghadapi ujian kehidupan misalnya,

> Banyak utang
> Penuh kesulitan
> Banyak penyakit
> Hidup susah
> Dan semacamnya

Jadi TANGGUH disatu sisi, dan SUKSES disisi lain.. Asyik banget, sensasional banget-banget. Sekali lagi ane sampai kehabisan kata-kata untuk memuji karya saya sendiri. Hehehe

Gini aja deh, langsung menuju ke website Rahasia Kunci Sukses aja caranya KLIK DISINI... Silahkan buka juga menu PRODUK nya.

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment