Mar 22, 2016

Ternyata Tidak ada yang 100% Lolos Ujian TAUHID.. Why..??

Kita mau belajar lagi tentang TAUHID. Ini penting banget, asli sangat penting untuk kita pelajari bersama. Kalau bahasa saya hukumnya wajib. Sebab dengan belajar TAUHID inilah kita akan membuka satu demi satu tirai hikmah kehidupan.

Selain itu dengan tauhid inilah kita belajar keyakinan. Belajar ketangguhan. Belajar bertahan dan tetap ber Tuhan.. Dan dengannya menjadi satu wasilah hidup kita lebih terarah menuju kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akherat. Amiin

Simak petikan ayat berikut

Katakanlah, Allah itu ahad. Allah tempat bergantung/ bersandar. ............ (QS Al Ikhlas)

Cuman petikan QS Al Ikhlas. Didalamnya mengandung pembelajaran tauhid yang FAKTANYA tidak mudah diterapkan secara kaffah, oleh siapapun juga tak terkecuali alim ulama. Allah tempat kita bersandar, begitulah mulut kita sering berucap. Namun faktanya

> Pekerjaan kitalah tempat bersandar. Kerja apa aja halal haram tidak mengapa. Berangkat pagi pulang tengah malam, ibadah terabaikan. Ini saya banget.. Hehe Doain ya.?

> Uang adalah ketergantungan. Ada uang hati tenang, nggak ada uang tak tentram. Coba aja habiskan seluruh uang yang ada sekarang, dijamin ketar-ketir..

> Suami jadi tuhan, sebab apa-apa ujug-ujug meminta kepadanya. Nasiib jadi suami.. Ujug-ujug bilang gini, "Paah beliin Gelang doong" hehe

> Dokter jadi tuhan, sebab ketika sakit buru-buru datang kepadanya dan berharap penuh atas kesembuhan penyakit kita. "Dok, tolong sembuhin saya. Kalau saya mati siapa yang kasih rezeki keluarga?" Hadeh tuhannya ganti lagi dari dokter ke diri sendiri. Emang yang kasih rezeki kita apa..??

> Pohon, batu, keris, buku, otak, dll dll dll dll dll

Apa lagi...? Semua dan segalanya yang mencenderungkan hati untuk berbelok sadar atau tidak sadar maka patut diwaspadai sebab bisa mencederai Tauhid.

Apakah ada manusia yang 100% lolos..?? Menurut saya tidak ada, sebab TAUHID inilah bingkai ujian hidup didunia yakni meng ESA kan_Nya dalam sebuah agreement Alastu Birobbikum. Sebab Iblis PASTI tidak akan membiarkan manusia lulus ujian dan melenggang masuk surga.

Tidak ada yang 100% lolos maksud saya tidak ada yang nilainya 10. Jika syarat masuk surga ketika tauhid nilainya 6 misalnya, maka ada yang nilai 6,7.8 atau 9. Kalau dibawah 6 harus di gojlog dulu dalam neraka. Begitu kira-kira bahasa saya.. :)

Kalaulah tidak dikarenakan Rahmat Allah Yang Maha Penyayang, tentu kita semua sudah celaka. Untung saja Rahmat_Nya mendahului Murka_Nya.

Wallahu A'lam

NB

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Saya ada panduan tentang hal ini, khususnya ada dalam makalah "pembelajaran tauhid" dan "revolusi tauhid". Asyik banget dan dalem pembahasannya. Jika anda membaca kemudian memahami dan menerapkan dengan benar niscaya menjadi wasilah perubaha kharakter yang dahsyat. Perubahan kharakter itulah yang menjadi wasilah bagi perubahan hidup menjadi lebih baik.

Panduan diatas ada dalam 360 hari rahasia kunci sukses. Bagi kawan2 yang mau belajar silahkan kunjungi webnya disini. Monggo



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment