Mar 30, 2016

Sekaranglah Saatnya Membangun Peradaban Emas

Sudah saatnya berubah, Sudah saatnya berbenah,
Saatnya menarik busur panah
Sudah saatnya bergerak, Menyambut jaman yang terus berlari berarak
Sudah saatnya turun gunung, Membabat kezaliman yang kian membumbung
Sudah saatnya bangun dari tidur, Menyambut mentari di ufuk timur


Itulah petikan puisi yang saya tulis untuk menggambarkan bahwa, memang sudah saatnya kita bangun tidur. Sudah saatnya kita melihat keadaan ummat dan rakyat yang selalu saja termarjinalkan. Sudah saatnya kita sadar kemudian bangkit bersatu pada dalam sebuah system.

Ada 1 system yang mana disini kita belajar bersatu/ berjamaah yaitu system paytren Ustadz Yusuf Mansur. Disini kita belajar bisnis, belajar ilmu, belajar positif, belajar tangguh dll.

PayTren dalam wadah PT. Treni di awal pendiriannya banyak mengalami cobaan dan tantangan baik dari dalam (manajemen) maupun dari layanan aplikasi yang ditawarkan. Kacaunya layanan yang ditawarkan menjadi salah satu penyebab gonjang-ganjing di PT. VSI pada saat itu.

Namun kata Ustadz Yusuf Mansur Pres Dir PT. VSI atau yang sekarang berubah menjadi PT. Treni mengatakan kurang lebih, "Mau acak-acakan, mau berantak berantakan, saya sisain satu orang yang meyakini paytren bakalan sukses. Siapa...?? Ya diri saya".

Seiring proses DOA dari Guru kita bersama UYM menunjukkan jalannya. Satu persatu kendala, hambatan, kekurangan dsb ditutup dengan perbaikan demi perbaikan terus menerus sampai sekarang, sehingga menghasilkan sebuah layanan aplikasi yang semakin baik dan komplit.

Tidak hanya itu, Paytren Ustadz Yusuf Mansur juga melengkapi jajaran direksi dengan sosok-sosok yang berkompeten dibidangnya, misalnya DR Irfan Syauiki Beik dan Prof. DR M Syafii Antonio.

Paytren begitu venomenal, begitulah petikan statement dari DR. Irfan Syauki Beik Komisaris Paytren atau PT. Treni yang tidak lain ketua Dewan Syariah Nasional. Ada lagi Komisaris PT. Treni yang lain yakni Prof. DR. M. Syafii Antonio seorang Pakar Ekonomi Syariah.


Berikut apa kata UYM di akun Instagramnya,

" Welkam our new komisaris Paytren... Alhamdulillaah. Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik (tidak tampak di gambar). Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar'i2nya dan sehalal-halalnya. Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yg belom beres, dan melengkapi apa yg menjadi kekurangan "Paytren" memberikan kemudahan dan manfaat. Membuka lapangan pekerjaan dan usaha. Bismillaah..," https://www.instagram.com/p/BDQ0Tu4qLEt/

Mengapa Ustadz Yusuf Mansur begitu SERIUS ngegedein PAYTREN padahal profit disedekahkan 100%..?? Setelah melihat dan membaca perkembangan paytren berikut jawaban saya,

1. Beliau UYM paham betul bahwa masa depan ada dalam genggaman tangan. Paytren hendak ikut serta menyasar pasar bisnis IT agar tidak didominasi oleh para kapitalis.

2. Beliau hendak mengajak ummat supaya mau merubah paradigmanya tentang teknologi. Ikuti perkembangan teknologi supaya ummat tidak tergilas oleh perubahan zaman dan menjadi kaum yang termarjinalkan.

3. Beliau memilih system network (MLM), sebab system inilah yang paling rasional, logis dan adil didalam membagi keuntungan dari setiap transaksi.

4. Beliau UYM paham betul bahwa sistem network ini adalah wadah yang paling pas untuk menggerakkan dan membangkitkan ekonomi kerakyatan..

5. Beliau paham betul bahwa jikalau ratusan trilyun dari bisnis transaksi dan e-commerce bisa terdistribusi merata kepada rakyat yang terlibat dengan system network ini. Kalau itu terjadi maka terjadi pula kesejahteraan rakyat yang tidak bisa dibayangkan kemakmurannya.

6. Beliau paham betul bahwa jika puluhan bahkan ratusan juta komunitas sudah kebentuk, maka cukup untuk merubah peradaban dunia menjadi lebih beragama.

7. Kalau rakyat sudah bersatu, ummat sudah berjamaah maka satu persatu masalah yang selama ini masih menjadi masalah klasik bisa tersolusikan dengan sangat cantik.

Itulah paling tidak yang saya tangkap dari maksud dan tujuan Ustadz Yusuf Mansur begitu ngotot menjadikan Paytren benar-benar MENDUNIA. Ada PERJUANGAN, ada MISI dan VISI yang besar, ada JIHAD didalamnya untuk menjadi manfaat sesama dan semesta alam dalam artian seluas-luasnya.


Oleh karena itu bagi teman-teman paytren dan kawan-kawan KAMPUNG PAYTREN NUSANTARA pada khususnya, ayuuk berjuang lebih giat lagi, bergerak lebih cepat lagi. Sebab di paytren ini kita tidak hanya berbisnis semata, namun ada sesuatu yang jauh lebih besar yakni perjuangan menuju kepada PERADABAN EMAS.

Salam
Kampung Paytren Nusantara

Mau daftar paytren melalui kampung paytren sehingga kita sama2 bisa belajar tangguh? Silahkan ngobrol2 dulu di HP/WA: 088218128084, 

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment