Mar 23, 2016

Cara Melunasi Hutang, Melariskan Dagangan dan Merubah Nasib

Ada beberapa pertanyaan by SMS nih. Biasanya kalau pertanyaan by SMS jarang saya balas, mohon maaaaaf banget ya? Baca-baca saja blog ini Insya Allah cukup. Apapun pertanyaan anda jawabannya ada disini. Makanya di baca, di browsing, di cari sampai ketemu. Nah berikut ada beberapa pertanyaan by SMS sbb,

KASUS 1

...........Saya mau tanya, bagaimana biar terbebas dari hutang? dan apa yang harus saya lakukan? Sedangkan saya sudah tidak ada pendapatan lagi setelah resign kerja di bank. Sekarang saya kerja digaji 30.000, tetapi harus memenuhi kewajiban saya setiap bulannya....... Tolong kasih solusi ke saya. Saya juga sudah taat kepada Allah. Seluruh amalan sudah saya kerjakan

Jawab: Apa yang harus dilakukan? HADAPI. "Seluruh amalan sudah saya kerjakan" Mau ribuan amalan kalau syarat awal tidak terpenuhi alamat sia-sia saja. Syaratnya adalah TERIMA dengan IKHLAS takdir sekarang ini.

KASUS II

........Nama saya Exx. Saya tu sudah baca tulisan dan nasehat bapak, tetapi kenapa ya masih begini-begini saja. Sholat malam, sedekah, dhuha semua sudah. Yang seperti saya juga banyak lho? Gimana tu jawabannya.......

Jawab: Anda mau kaya...?? Maka anda sudah lebih dari kaya, sebab sudah dan sedang belajar mengenal Yang Maha Kaya. Faham nggak maksud ane? Bisa tahajud, atau dhuha itu udah kaya banget banget lho.. Lebih kaya bahkan dari dunia dan seisinya. Ini masalah pemahaman yang kemudian menjadi keyakinan. "Yang seperti saya juga banyak lho?". Emang banyak, sebab ente salah paradigma, salah melihat dari sudut pandang yang lain.

KASUS III

..........Bapak, aku udah baca blog bapak, dan aku minta saran untuk berubah nasib. Aku buka warung kecil dan punya utang. Apa yang harus aku lakukan agar warung aku lebih ramai serta banyak pembeli........

Jawab: Jawabannya dari sudut pandang mana dulu nih. Warung tidak rame tentu banyak penyebabnya. Tinggal kita mau membahasnya mulainya dari mana. Bisa dari pelayanan, dari menu, dari tempat, dari doa dsb. Rumit deh. Pengin merubah nasib supaya lebih baik khan? Kalau begitu coba evaluasi mengapa dagangan nggak rame. Kalau susah untuk belajar evaluasi mending TERIMA aja kalau dagangannya nggak rame. IKHLAS aja apapun yang terjadi. Jika kita terbukti mampu maintain keikhlasan maka solusi akan datang

KASUS IV

Udah ah nggak usah ada kasus kasus lagi.. Mending belajar yuk bareng saya bagi siapa saja yang mau merubah nasib menjadi lebih baik. Ane kawal anda 360 hari bahkan lebih dalam panduan rahasia kunci sukses. Silahkan klik disini

Apapun masalah anda, apapun problem anda disini solusinya Insya Allah. Kita bareng2 belajar hikmah dan rahasia kehidupan. "Kok bayar Mas Ji.. Khan ane lagi susah". Kalau mau yang free silahkan baca2 blog ini.

"Aduuh Mas, jangan jual ayat ya?". Malah mencela hehe :). Sederhana saja, mau berubah nasib apa enggak. Nggak usah banyak cing cong :) kalau nggak berkenan ya sudah tidak usah jadi member gak apa-apa kok.

Maksud ane, ayolah kita mulai dari sekarang merubah paradigma. Karena berdasarkan pengalaman, kesalahan paradigma kitalah yang seringkali menjadi biang kerok beban hidup yang terasa berat. Suka mencela yang mana kadang2 tidak sadar salah satunya.

Yang mau saja, yang nggak mau ya sudah no problemo. Yang mau belajar panduan rahasia kunci sukses silahkan KLIK DISINI

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment