Mar 13, 2016

Buktikan Doamu Bukan Dustamu

Ada ulasan singkat yang saya jamin dalaaam banget yaitu judulnya BUKTIKAN DOAMU BUKAN DUSTAMU. Judul yang sangat menarik bukan??? Menarik disatu sisi namun nggak mudeng disisi lainnya, ya nggak.. hehe.. Begini saya jelaskan,

Berdoa itu MUDAH oleh karena itu berdoalah. Selagi tidak dilarang berdoalah setinggi-tingginya untuk kebaikan, kebahagiaan dan kesuksesan orang lain.

Artinya jangan hanya berdoa untuk diri sendiri saja namun DOAKAN pula sebanyak-banyaknya orang lain. Sebab apa..? Sebab ketika kita berdoa untuk orang lain maka malaikat yang akan mendoakan kita. Mantap khan...! Jarang-jarang di doain malaikat mahluk Tuhan yang 100% taat, Insya Allah kobul pula 100%.

Tonton video tentang mendoakan orang lain dari Ustadz Yusuf Mansur berikut ini




But....

Buktikanlah kalau kita memang ber DOA bukan ber DUSTA. Lho kok...???

Seringkali ketika kita berdoa untuk kebahagiaan dan kesuksesan orang lain, mau tidak mau, suka tidak suka HARUS belajar IKHLAS/ RELA untuk memberikan sebagian kebahagiaan dan kesuksesan pribadi.

Contoh real...

Pak Iwan jualan lele goreng. Akhir-akhir ini jualannya sepi yang mana membuat Pak Iwan kelabakan. Karena kasihan lalu Pak Jon dalam sujudnya selalu mendoakan, "Robb sukseskan Pak Iwan, lariskan dagangannya". Apa yang terjadi kemudian?? Ternyata selepas berjalan beberapa waktu dagangan Pak Iwan bukannya laris malah makin sepi. Sebaliknya rezeki Pak Jon Malah mengalir deras dan ngocor tiada henti. Kok bisa begini...???

Kita seringkali tidak mengerti "pola kehidupan". Karena tidak mengerti itulah yang menjadi wasilah kekikiran. Doa Pak Jon hakikatnya sedang berproses nyata yakni agar ia menjadi wasilah kesuksesan orang lain. Agar rezeki yang mengalir tiada henti supaya bisa dibagi. Kalau kita jujur dalam berdoa, maka kita akan ikhlas berbagi. Namun kalau kita berdusta, tiada rela setitik harta terbagi dua.

Sobat serius sudah berdoa..?? Kalau begitu BUKTIKAN..

Wallahu A'lam

NB1

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, Rahasia Sukses modal Doa. Untuk mendapatkan panduannya silahkan klik disini

NB2 

Ustadz Yusuf Mansur adalah presiden direktur PT. Treni dengan produknya Paytren. Sedangkan saya adalah Founder salah satu komunitas paytren yakni komunitas Kampung Paytren Nusantara


-> Visit our Official Website: www.kampungpaytren.com
-> Kampung Paytren Nusantara: www.tim.kampungpaytren.com
-> Official Fanspage 1: https://www.facebook.com/abtreni/
-> Official Fanpage 2: https://www.facebook.com/KampungPaytrenNusantara/
-> Website support: www.abtreni.com



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment